Berita Foto: Bincang Bisnis Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0

Tribun Bincang Bisnis bersama HP Inc. Indonesia sukses diselenggarakan di Medan, Sabtu (7/9/2019).

Berita Foto: Bincang Bisnis Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 - 07092019_bincang_bisnis_danil_siregar-4.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin foto bersama saat hadiri acara Tribun Berbincang Bisnis dengan HP Inc Indonesia, di Medan, Sabtu (7/9/2019). Kegiatan bincang bisnis tersebut mengambil tema Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0.
Berita Foto: Bincang Bisnis Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 - 07092019_bincang_bisnis_danil_siregar-2.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menerima cendera mata dari Business General Manager Setiawan (tengah) dan Pemimpin Redaksi Tribun Medan Syarief Dayan (kanan) saat acara Tribun Berbincang Bisnis dengan HP Inc Indonesia, di Medan, Sabtu (7/9/2019). Kegiatan bincang bisnis tersebut mengambil tema Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0.
Berita Foto: Bincang Bisnis Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 - 07092019_bincang_bisnis_danil_siregar-3.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Narasumber Alexander Zulkarnain memberikan motivasi saat acara Tribun Berbincang Bisnis dengan HP Inc Indonesia, di Medan, Sabtu (7/9/2019). Kegiatan bincang bisnis tersebut mengambil tema Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0.
Berita Foto: Bincang Bisnis Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 - 07092019_bincang_bisnis_danil_siregar-1.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Para narasumber Alexander Zulkarnain, Morris Alexander Sinaga dan Tri Handayani saling memberikan motivasi saat acara Tribun Berbincang Bisnis dengan HP Inc Indonesia, di Medan, Sabtu (7/9/2019). Kegiatan bincang bisnis tersebut mengambil tema Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0.
Berita Foto: Bincang Bisnis Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 - 07092019_bincang_bisnis_danil_siregar.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemimpin Redaksi Tribun Medan Syarief Dayan (kiri) dan Business General Manager Setiawan (kanan) menyerahkan hadiah kepada para peserta pemenang undian seusai acara Tribun Berbincang Bisnis dengan HP Inc Indonesia, di Medan, Sabtu (7/9/2019). Kegiatan bincang bisnis tersebut mengambil tema Memperkuat Eksistensi UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0.

TRIBUN-MEDAN.COM - Tribun Bincang Bisnis bersama HP Inc. Indonesia sukses diselenggarakan di Medan, Sabtu (7/9/2019). Kegiatan bincang bisnis tersebut mengambil tema memperkuat eksistensi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam menghadapi revolusi industri 4.0 ini menghadirkan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin sebagai keynote speaker.

Para pelaku UMKM di Kota Medan antusias menghadiri kegiatan Tribun Bincang Bisnis bersama HP Inc. Indonesia ini. Dalam kata sambutannya, Eldin berharap seluruh pelaku UMKM mau membuka diri dan bergabung dengan pihak-pihak yang selalu berinovasi serta mengemas hasil produk UMKM sehingga laku di pasaran.

Di samping itu juga harus memanfaatkan kemajuan ekonomi digital untuk mendukung kemajuan usahanya. Dengan demikian pelaku UMKM yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara bisa lebih maju dan berkembang.

Eldin juga mengingatkan agar seluruh pelaku UMKM dapat belajar banyak dari pelaku bisnis yang sudah terbukti kehandalannya di bidang masing-masing. Oleh karenanya, agar kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mendukung perkembangan ekonomi kreatif masyarakat di Kota Medan.

Dalam acara bincang tersebut, menghadirkan tiga narasumber yakni Alexander Zulkarnain, Morris Alexander Sinaga serta Tri Handayani. Para pelaku UMKM yang hadir pun menggunakan kesempatan itu untuk menggali informasi dan trik guna memajukan usaha dari para nara sumber. (sir/tribun-medan.com)

Penulis: M Daniel Effendi Siregar
Editor: M Daniel Effendi Siregar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved