Gelar Food Carnival, Tingkat Pengunjung Plaza Medan Fair Meningkat

Food Carnaval ini merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut ulang tahun ke 15 Plaza Medan Fair yang jatuh pada 23 September mendatang.

Gelar Food Carnival, Tingkat Pengunjung Plaza Medan Fair Meningkat
Tribun Medan / Natalin
Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu bersama beberapa pengunjung dalam lomba makan bakso di acara Food Carnaval Goes to Plaza Medan Fair, Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sudah 15 tahun Plaza Medan Fair turut membangun Kota Medan, dengan adanya Plaza Medan Fair dapat menampung tenaga kerja dan tempat ini juga menjadi salah satu tempat perputaran bisnis.

Hal inilah yang diungkapkan Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu di sela-sela acara Food Carnaval Goes to Plaza Medan Fair, Sabtu (7/9/2019).

"Plaza Medan Fair banyak menampung tenaga kerja, disekitar tempat kita ini juga banyak buka bisnis kos-kosan, jualan. Kami mengharap Plaza Medan Fair ini sebagai salah satu icon Kota Medan dan menjadi icon Provinsi Sumatera Utara (Sumut)," ucap Lenny.

Diakuinya, Food Carnaval ini merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut ulang tahun ke 15 Plaza Medan Fair yang jatuh pada 23 September mendatang.

"Acara Food Carnival ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Plaza Medan Fair untuk selalu memberikan pengalaman yang baru kepada seluruh pengunjung Plaza Medan Fair," ucapnya.

Sebanyak 50 tenant kuliner memeriahkan acara Food Carnival yang diadakan di Atrium Plaza Medan Fair ini.

"Ada 50 stand makanan dan minuman yang kita bagi di tiga zona, yakni zona ngemil asik, segar ceria dan kenyang full. Jenis makanan dan minuman sangat beragam mulai dari makanan Mesir atau kairo, Jepang, Korea, Nusantara dan snack kekinian lebih kurang 80 jenis makanan dan minuman," jelasnya.

Tak hanya menyediakan beragam makanan yang lezat, event ini juga memberikan lucky draw kepada pengunjung dengan hanya menunjuk struk tanpa minimal belanja.

"Medan terkenal akan kulinernya, kita selenggarakan Food Carnival ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan makanan dan minuman yang baru," ungkapnya.

Keseruan lainnya, para pengunjung juga dapat menikmati beragam perlombaan, salah satunya lomba makan bakso.

"Food karnival ini selalu ditunggu-tunggu sama masyarakat. Selama ada Food Carnival ini, pengunjung Plaza Medan Fair meningkat 10 persen," kata Lenny.

Ia berharap dengan adanya Food Carnival juga bisa menjadi ajang mempromosikan bagi produk-produk makanan dan minuman yang baru untuk memenuhi kerinduan masyarakat guna mendapatkan makanan yang kekinian dan makanan dari jenis yang berbeda-beda.

"Tanggal 24 dan 25 kita akan menggadakan Sumut Fashion Week dimana akan menampilkan busana dengan bahan bahan atau motif yang ada di Sumut, seluruh etnis yang ada di Sumut," ujarnya.

Salah satu pengunjung Plaza Medan Fair, Aquila merasa senang dengan adanya Food Carnival ini. "Saya datang ke Plaza Medan Fair ini sama teman-teman. Kita sengaja datang ke Plaza Medan Fair ini untuk melihat Food Carnival, kita tadi juga sudah beli dan mencicipi makanannya, rasa makanannya enak," kata Aquila.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved