Inilah Calon Pengganti Gurning Sebagai Pelatih Kepala PSMS

Ada dua calon yang diproyeksikan manajemen. Keduanya bukan dari Sumut dan melatih tim dari Liga 1. Namun, keduanya berasal dari klub yang megang Liga.

Inilah Calon Pengganti Gurning Sebagai Pelatih Kepala PSMS
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning saat memimpin latihan PSMS Medan di Kebun Bunga, Medan, belum lama ini. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan telah memiliki calon pelatih baru setelah Abdul Rahman Gurning mundur dari jabatannya. Ada dua kandidat yang dikabarkan bakal menukangi PSMS.

Ada dua calon yang diproyeksikan manajemen. Keduanya bukan dari Sumut dan melatih tim dari Liga 1. Namun, keduanya berasal dari klub yang megang Liga 1.

Satu lokal dan satu asing, yakni antara Alvredo Vera dan Jafri Sastra. Manajemen PSMS rencananya akan perkenalkan calon pelatih barunya itu Minggu (8/9/2019).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menjelaskan Manajemen akan memberikan keterangan lebih lanjut pada Minggu (8/9/2019) terkait pelatih baru.

Mengingat Manajemen saat ini masih sedang dalam tahap negoisasi calon pelatih baru tersebut.

"Besok akan temu pers soal ini. Manajer akan sampaikan langsung baik soal mundurnya Gurning dan pelatih baru itu. Ada dua kandidat yang sedang di lobi, tunggu besok lah siapa yang sudah deal jadinya," kata Julius, Sabtu (7/9/2019).

Calon Pelatih Kepala PSMS ini memang dibilang cukup berpengalaman. Mereka menangani tim-tim dari Liga 1.

Jafri Sastra terakhir menukangi PSIS Semarang. Ia sempat membawa PSIS keluar dari zona degradasi pada Liga 1 musim lalu. Namun, pada putaran pertama Liga 1 musim ini, ia dipecat dari PSIS.

Kemudian satu kandidat yakni Alfredo Vera merupakan Mantan Pelatih Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC dan terkahir menukangi Bhayangkara FC. Alfredo membawa Persebaya juara Liga 2 2017 silam.

Manajemen sedang melakukan negoisasi dengan keduanya. Jika sudah deal, mereka akan langsung perkenalkan pelatih barunya itu.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved