Kehilangan Tiga Pemain Andalan Jelang Hadapi PSCS Cilacap, PSMS Lega Karena Dua Pemain ini

PSMS Medan bakal kehilangan tiga pemain andalannya saat bentrok kontra PSCS Cilacap, Kamis (12/9/2019) mendatang.

Kehilangan Tiga Pemain Andalan Jelang Hadapi PSCS Cilacap, PSMS Lega Karena Dua Pemain ini
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (26/8/2019). PSMS Medan gelar latihan rutin jelang menjamu Persibat Batang di Stadion Teladan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan bakal kehilangan tiga pemain andalannya saat bentrok kontra PSCS Cilacap, Kamis (12/9/2019) mendatang.

Ada tiga pemain yang terkena akumulasi kartu yakni Afiful Huda, Rendi Sahputra dan Aidun Sastrautami.

Ketiganya mendapat kartu kuning saat menghadapi Perserang Serang, Jumat (6/9/2019) kemarin. Mau tak mau pelatih menyiapkan pemain pengganti lagi.

Tim Pelatih akan merotasi pemain siapa yang siap diturunkan ketika main di Stadion Teladan nanti.

"Tadi pemain kena kartu lagi, mau tak mau mereka harus absen di laga selanjutnya. Nanti kami pikirkan siapa pemain penggantinya setelah di Medan," kata Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra, Sabtu (7/9/2019).

Meski bakal kehilangan tiga pemain andalannya, Pelatih bisa menurunkan kembali Syaiful Ramadhan dan Elina Soka. Keduanya yang sempat absen akibat akumulasi sudah bisa dimainkan.

Kemudian, Natanael Siringoringo juga akan kembali bergabung dengan tim. Pasalnya, 9 September ia sudah selesai mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23.

"Beruntung Syaiful dan Elina Soka sudah bisa main lawan Cilacap. Natanael juga kemungkinan akan bergabung dengan tim karena tanggal 9 selesai TC nya," ucap Edy.

PSMS sendiri saat ini tengah mengkhawatirkan. Mereka gagal meraih poin dari dua laga tandang yang mereka lakoni selama di Banten.

Mengahdapi Cilegon United mereka kalah telak 3-0 dan bentrok kontra Perserang Serang kalah 2-1.

Posisi mereka yang tadinya di papan atas klasemen Wilayah Barat menjadi turun ke papan tengah. Tim Ayam Kinantan berada di peringkat ke-7 dengan mengoleksi 24 poin.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved