Owl's Coffee Hadirkan Nuansa Tongkrongan yang Bebas dan Alami

Bagi siapapun yang menyukai suasana santai dan identik dengan suasana alam bebas wajib bertandang ke Owl's Coffee.

Owl's Coffee Hadirkan Nuansa Tongkrongan yang Bebas dan Alami
TRIBUN MEDAN / GITA TARIGAN
Owl's Coffee beralamat di Jalan Sei Petani Nomor 13, Kecamatan Medan Baru ini merupakan tongkrongan yang cukup unik dan menarik perhatian Kawula Muda Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Bagi siapapun yang menyukai suasana santai dan identik dengan suasana alam bebas wajib bertandang ke Owl's Coffee.

Tongkrongan yang beralamat di Jalan Sei Petani Nomor13, Kecamatan Medan Baru ini merupakan tongkrongan yang cukup unik dan menarik perhatian Kawula Muda Medan.

Pasalnya, saat menginjakkan kaki di halaman kafe, pengunjung akan dimanjakan dengan desain unik halaman, yang dipenuhi dengan ranting pohon serta kursi-kursi hitam, meski demikian kafe ini jauh dari kata horor sebab lokasinya masih berdekatan dengan pasar.

Saat memasuki kafe, suasana akan lebih unik lagi, sebab seluruh ruangan yang dapat menampung lebih dari 40 orang itu sengaja dicat berwarna hitam sehingga memberikan kesan yang bersih, rapi dan elegan.

Pemilik Owl's Coffee, Sandi mengatakan kafe ini memang sengaja dirancang sesuai dengan namanya yakni Owl yang berarti Burung Hantu.

"Awalnya Owl's kita artikan seven Owl's yang artinya seminggu ada 7 hari dan Owl's itu maknanya begadang karena Owl's itu burung hantu, aku buat nama itu karena mengikuti tren memberi nama kafe yang unik juga mudah diingat," katanya.

Baru dibuka Febriari 2019 lalu, Sandi mengaku desain Owl's Coffee belum sepenuhnya rampung, Ia mengatakan khusus halaman luar akan didekorasi dengan apik, dilengkapi dengan lebih banyak pohon asli serta burung hantu sungguhan.

"Aku suka yang berbau natural, cuma susah mencari pohon di Medan, aku kira di Sumut pohon-pohonnya lebih banyak, aku cari referensi dari beberapa teman, ternyata sulit mendapat pohon di Medan, mungkin birokrasinya berbeda," katanya.

Tidak kalah penting, bagi para perokok kafe ini musti diidamkan, pasalnya Sandi memang sengaja membuat All Area is Smoking Area. Meski di dalam kafe dilengkapi AC, Sonny tidak melarang pengunjungnya merokok.

Ia mengatakan hal tersebut disesuaikan dengan keinginan pelanggan saja, sebab cukup jarang kafe ber-AC yang mempersilahkan pelanggan merokok.

Untuk menu, Owl's Coffee cukup berfarian, selain kopi dari Aceh, Flores, Bali, terdapat juga farian minuman segar bagi yang tak suka kopi.

"Biji kopi kita memang pilihan, tapi bukan acuan itu yang terbaik karena kopi itu berbeda-beda. Tapi teman saya petaninya langsung khusus kopi Gayo, kopi bali nya juga langsung dari petani, aku bahkan pernah belajar langsung dari petaninya," katanya.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 siang sampai 11.00 malam, khusus hari Sabtu sampai jam 12 Malam
Kafe ini juga menerima booking tempat, untuk info lebih lengkap dapat di cek melalui instagram @owls.coffee_by_matura

(cr21/tribun-medan.com)

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved