Pria Ini Lakukan Ijab Kabul di Kantor Polisi, Buat Kejahatan Sebelum Menikah

M Ridho Kurniawan (21) akhirnya melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Septi Irwati (22) di kantor polisi

Pria Ini Lakukan Ijab Kabul di Kantor Polisi, Buat Kejahatan Sebelum Menikah
HANDOUT
M Ridho Kurniawan (21) akhirnya melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Septi Irwati (22) di Polsek Ilir Timur 1 Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (17/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - M Ridho Kurniawan (21) akhirnya melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Septi Irwati (22) di kantor polisi, meski masih menjalani proses hukum atas kasus pencurian dengan pemberatan ( curat), Minggu (17/3/2019).

Didampingi pihak keluarga dari kedua mempelai, Ridho dan Septi sah menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan ijab kabul yang dibimbing oleh Hermansyah Sawiran sebagai penguhulu di Polsek Ilir Timur 1 Palembang, Sumatera Selatan.

Ridho yang mengenakan jas warna merah dan memakai peci merah, memberikan cincin kepada Septi yang nampak anggun berbalut pakaian pengantin dengan mahkota sebagai mas kawin pernikahan.

Melihat proses pernikahan tersebut, kedua keluarga tampak tak bisa menahan haru.

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan, ada sekitar 30 orang dari keluarga kedua mempelai menghadiri acara pernikahan tersebut.

Polisi memfasilitasi tersangka untuk menjalani proses pernikahan itu.

"Sekira pukul 15.15 WIB acara akad nikah telah selesai dan selanjutnya tahanan dikembalikan lagi ke sel," kata Edi melalui pesan singkat.

Edi menjelaskan, Ridho terjerat kasus curat dan saat ini masih dalam proses sidang. Meski telah menikah, Ridho harus kembali ke sel tahanan untuk melanjutkan proses hukum.

 "Tersangka terjerat atas kasus pencurian motor," ujar Edi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penjual Rujak Pinjamkan Motor ke Pelanggan, Malah Dijual di Facebook"

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved