PS Bhinneka dan PS Keluarga USU Lolos ke Babak 10 Besar Liga 3 PSSI 2019

Di peringkat kedua bercokol PS Keluarga USU yang juga meraih poin 9 namun kalah head to head dan aggregat dengan PS Bhinneka.

PS Bhinneka dan PS Keluarga USU Lolos ke Babak 10 Besar Liga 3 PSSI 2019
Tribun Medan / Chandra
Skuat PS Bhinneka (kaos merah) berfoto bersama sebelum pertandingan liga 3 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PS Bhinneka sukses tampil sebagai juara grup B liga 3 PSSI 2019 zona Sumut.

Meski kalah 0-1 melawan PS Kwarta di laga terakhir, yang berlangsung di lapangan Emplasmen Kualanamu, Sabtu petang (7/9/2019), namun PS Bhinneka tetap kokoh di puncak klasemen.

Di pertandingan keempat, PS Bhinneka memang lebih memilih mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya.

Di huni pemain lapis kedua, PS Kwarta akhirnya mampu menang tipis lewat gol M Deni Syahputra di menit 75. Deni yang mendapat peluang sukses mengecoh kiper PS Bhinneka dan melesahkan bola ke gawang.

Meski menang , PS Kwarta tak mampu lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan meski kalah, Bhinneka tetap di posisi pertama dengan poin 9 dari empat pertandingan.

Di peringkat kedua bercokol PS Keluarga USU yang juga meraih poin 9 namun kalah head to head dan aggregat dengan PS Bhinneka.

Raihan juara grup B, sebelumnya memang sudah diprediksi oleh pelatih PS Bhinneka Imam Faisal.

Apalagi target lolos sudah mereka dapatkan setelah meraih kemenangan 9-0 atas PS Patriot Disporasu pada laga yang berlangsung di lapangan Emplasmen Kualanamu, Kamis kemarin (5/9/2019).

Pemain PS Keluarga USU
Pemain PS Keluarga USU (IST)

"Jadi untuk perbandingan berikutnya kita maksimal lagi. Yang penting kita sudah memastikan lolos tapi bukan berarti puas, belum ya," ujarnya.

Usai laga ini, Imam juga akan kembali membenahi tim nya. Setiap Pertandingan akan menjadi bahan evaluasi untuk lebih maksimal di babak selanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved