Pererat Silaturahmi Ikatan Alumni Magister Manajemen USU Gelar Fun Walk

Ikatan Alumni (IKA) Magister Manajemen (MM) Universitas Sumatera Utara (USU) akan menggelar kegiatan fun walk

Pererat Silaturahmi Ikatan Alumni Magister Manajemen USU Gelar Fun Walk
Tribun Medan / Ayu Prasandi
Panitia family gathering IKA MM USU saat audiensi ke Rektor USU. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Ikatan Alumni (IKA) Magister Manajemen (MM) Universitas Sumatera Utara (USU) akan menggelar kegiatan fun walk yang dikemas dalam family gathering pada tanggal 15 September mendatang.

Diadakan di area Perumahan Royal Sumatra, kegiatan tersebut direncanakan akan diikuti alumni yang berjumlah sekitar 1.355 alumni MM yang berasal dari seluruh Indonesia.

Ketua Panitia, Rio Tambunan, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wadah bagi para alumni sekolah pascasarjana manajemen USU yang saat ini berjumlah sekitar 1355 orang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan ragam profesi yang digeluti.

“Family gathering bertujuan membangun networking di antara peserta khususnya para alumni dan civitas akademi MM USU dan sekaligus sebagai momen nostalgia,” ujarnya.

Ia menjelaskan, gathering tersebut merupakan kegiatan pertama yang diadakan IKA MM USU dan untuk acara tersebut secara khusus menggandeng Royal Sumatra sebagai bentuk persahabatan yang sudah lama terjalin.

“Menggandeng Royal Sumatra sebagai hunian modern dan hijau alami merupakan hal yang tepat mengingat selama ini IKA MM USU telah menjalin persahabatan yang sebetulnya sudah lama, sejak terlibat dalam beberapa kegiatan IKA MM yang lalu,” jelasnya.

Ia menerangkan, pada acara tersebut, para peserta nantinya akan mengikuti kegiatan jalan santai sejauh 5 kilometer dengan rute mengitari dan menikmati suasana hijau dan asri yang ada di Perumahan Royal Sumatra.

“Kemudian juga ada beberapa kegiatan lain seperti senam, zumba, body combat, pagelaran musik, aneka perlombaan hingga doorpize,” terangnya.

Ia juga mengajak dan mengundang mengundang seluruh alumni, mahasiswa dan mahasiswi aktif, dan dosen pengajar Program Magister Manajemen USU beserta keluarga untuk berpartisipasi.

“Dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan berkesinambungan sekali dalam setahun di Royal Sumatra” ungkapnya.

(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved