Diduga Hilang Keseimbangan, Pengendara Motor Tewas di Jalinsum Batubara

Jaka yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi tiba-tiba tergelincir saat melintas di Jalan Lintas Sumatera

Diduga Hilang Keseimbangan, Pengendara Motor Tewas di Jalinsum Batubara
TRIBUN MEDAN/HO
Sepeda motor CBR BK 5981 OAD milik Jaka Syahputra (31) warga Dusun II Mawar, Desa Glugur Makmur, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara yang mengalami kecelakaan di Jalinsum Km 120-121, Batubara pada Selasa (10/9/2019). Pengendara sepeda motor tewas dalam peristiwa itu. 

TRIBUN-MEDAN.com, LIMAPULUH - Jaka Syahputra (31) warga Dusun II Mawar, Desa Glugur Makmur, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara, tewas setelah terjatuh dari atas sepeda motor Honda CBR BK 5981 OAD yang ia kendarai, Selasa (10/9/2019).

Disebutkan, Jaka yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi tiba-tiba tergelincir saat melintas di Jalan Lintas Sumatera, Tebingtinggi-Kisaran Km 120-121, Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Batubara.

"Saat berada di tingkungan tajam tepatnya di depan kantor BPS, korban yang kendarai sepeda motor dengan kencang, diduga kehilangan keseimbangan," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Batubara, Aiptu J Sialoho, Selasa.

Seketika itu juga membuat korban terpelanting hingga mengenai besi pipa air PAM. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban terjun ke saluran drainase yang berada di sisi kiri jalan.

"Penyebab apakah korban mengelakkan sesuatu atau laka tunggal masih dalam penyelidikan," sebutnya.

Mengetahui peristiwa itu, oleh masuarakat sekitar lalu korban dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Korban tewas setelah wajahnya mengalami benturan keras, patah tulang rahang dan hidung, luka di bagian kepala. Darah segar keluar dari mulut maupun hidung korban.

"Sepeda motor milik korban kini sudah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Batubara," pungkasnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved