PSMS Wajib Menang Hadapi PSCS Cilacap, Jafri Sastra tak Merasa jadi Beban

Tim Ayam Kinantan wajib meraih kemenangan agar kembali merangsek ke papan atas klasemen Wilayah Barat.

PSMS Wajib Menang Hadapi PSCS Cilacap, Jafri Sastra tak Merasa jadi Beban
Tribun Medan / Ilham
Pelatih PSMS Jafri saat melatih pemainnya di Kebun Bunga. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan mulai memantapkan tim jelang menghadapi PSCS Cilacap. Kekalahan dalam dua laga beruntun di laga tandang kemarin, membuat mereka siap bangkit meraih kemenangan.

Bermain di markasnya, tim Ayam Kinantan wajib meraih kemenangan agar kembali merangsek ke papan atas klasemen Wilayah Barat. Namun, jika kalah mau tak mau PSMS siap-siap bertengger di papan tengah lagi.

Baca: Jafri Senang PSMS Memiliki Pemain Muda dan Berpengalaman: Inilah yang Harus Dimiliki Setiap Tim

Baca: Persiapan Lawan PSCS, Pelatih PSMS Jafri Sastra Terapkan Latihan Defending dan Attacking

Pelatih baru PSMS Medan Jafri sastra saat ditemui usai menggelar class room dengan para pemain dan pelatih PSMS, Senin (9/9/2019) petang
Pelatih baru PSMS Medan Jafri sastra saat ditemui usai menggelar class room dengan para pemain dan pelatih PSMS, Senin (9/9/2019) petang (TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA)

Dengan target wajib menang, Pelatih PSMS, Jafri Sastra justru tak merasa beban. Hal ini menjadikan motivasi ia dan buat pemain agar bekerja keras meraih kemenangan lagi.

"Saya rasa tidak hanya suporter saja, tetapi pemain, pelatih, manajemen menginginkan kita menang lawan Cilacap nanti. Kita akan kerja keras untuk menang di sini dan kembali lagi kita serahkan sama yang di atas. Kalau kerja keras pasti akan ada hasilnya," ujar Jafri usai memimpin latihan di Stadion Teladan, Selasa (10/9/2019).

Semenjak menukangi PSMS dalam dua hari, Jafri mengaku tak ada kendala melakukan persiapan. Kondisi pemainnya sedang dalam baik dan memiliki kemauan untuk meraih kemenangan di kandang. Ia tinggal menunggu kemauan para pemain untuk kerja keras bermain di markas PSMS.

"Saya coba tingkatkan gairah anak-anak agar semangat menjalani laga nanti. Tidak ada kendala semua berjalam lancar, tinggal sehari lagi persiapan terakhir OT di sini. Mudah-mudahan motivasi anak-anak makin meningkat jelang pertandingan," ungkapnya.

Selain itu, Mantan Pelatih PSIS ini masih banyak hal yang mau dibenahi tim Ayam Kinantan. Terutama di lini pertahanan, yang memiliki jumlah kebobolan yang cukup banyak.

"Sebenarnya banyak yang mau saya perbaiki di tim ini. Tapi waktu kan singkat. Pelan-pelan saya akan perbaiki pertahanan dulu karena itu yang menjadi masalah di tim ini. Kemudian baru kita fokus di finishing agar seimbang ciptakan gol dan kebobolannya," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved