Bruno Casimir Waspadai Striker dan Winger PSCS Cilacap

PSMS sendiri saat ini berada di peringkat ke-7 dengan mengoleksi 24 poin. Sedangkan PSCS berada di posisi ke-4 dengan mengoleksi 26 poin.

Bruno Casimir Waspadai Striker dan Winger PSCS Cilacap
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Bruno Casimir berusaha mengamankan bola dari pemain Persibat Batang Bagas Probo pada lanjutan pertandingan Liga, 2 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (28/8/2019). PSMS Medan berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-1. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Stoper PSMS Medan, Bruno Casimir sudah mendapat sedikit gambaran kekuatan dari calon lawan mereka PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 laga ke-16 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019) besok.

Menurutnya ada dua pemain yang bakal mereportkannya mengawal barisan pertahanan. Yakni satu pemain berposisi striker dan satu sebagai gelandang sayap.

Kedua pemain itu menjadi sorotan utamanya demi menjadi lini pertahanan Ayam Kinantan agar tak kebobolan.

"Ada dua pemain yang mungkin kami waspadai. Satu striker dan satu pemain sayap mereka. Saya sudah pernah main lawan mereka, jadi sedikit tahu tentang Cilacap. Jadi mungkin nanti kita akan main lebih rapat dan disiplin lagi mewaspadai mereka," ujar Bruno, Rabu (11/9/2019).

Meski begitu, pemain naturalisasi itu tak mau hanya fokus pada dua pemain tersebut. Masih ada beberapa pemain yang bakal merusak lini pertahanan PSMS.

Baginya, bentrok kontra Cilacap wajib meraih kemenangan. Main sebagai tim tuan rumah tak ada kata lain selain menang. Agar posisi mereka kembali naik ke papan atas klasemen Wilayah Barat.

"Tapi ini kita main di kandang tidak perlu takut. Harus menang karena ini kandang kita. Sebagai pemain kita harus profesional mau ada Pelatih baru atau tidak yang penting main semangat untuk PSMS," ungkapnya.

PSMS sendiri saat ini berada di peringkat ke-7 dengan mengoleksi 24 poin. Sedangkan PSCS berada di posisi ke-4 dengan mengoleksi 26 poin.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved