Minus Dua Pemain Pilarnya, PSCS Cilacap Optimistis Curi Poin Atas PSMS

Hanya saja mereka datang ke Medan, minus dengan dua pemain pilarnya yakni M Arifin dan Imam Bagus Kurnia yang alami cedera.

Minus Dua Pemain Pilarnya, PSCS Cilacap Optimistis Curi Poin Atas PSMS
Tribun Medan / Ilham
Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo (tengah) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSCS Cilacap sudah siap tempur menghadapi tim tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2, Kamis (12/9/2019) sore.

Mereka mengincar poin dari PSMS demi mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Hanya saja mereka datang ke Medan, minus dengan dua pemain pilarnya yakni M Arifin dan Imam Bagus Kurnia yang alami cedera. Mau tak mau pelatih memainkan pemain pengganti keduanya.

Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo secara tegas menargetkan mencuri poin di Medan. Meski ia tahu tidak mudah curi poin di Medan, setidaknya Djoko mau realistis bermain maksimal.

"Prinsipnya kami sudah siap main di Medan. Target kami realistis saja ke sini bisa curi poin. Tapi kami sedikit ada kendala tanpa adanya pemain kami yang absen karena cedera," ujarnya saat memberikan keterangan di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Rabu (11/9/2019).

Berkaca di putaran pertama lalu, PSCS gagal meraih kemenangan atas PSMS di kandangnya. Tim Ayam Kinantan mampu menahan imbang dengan skor 0-0.

Namun, PSMS kali ini berbeda. Selain akan main di kandang, tim Ayam Kinantan memiliki pelatih baru yakni Jafri Sastra. Tentu para penggawa PSMS Memiliki motivasi lebih meraih poin penuh di kandangnya.

"Soal pergantian pelatih, saya rasa masih ada penyesuaian yah. Sebelumnya dilatih Gurning, kali ini dilatih dari tim Liga 1. Jafri Sastra juga sebenarnya masih rekan saya juga, hanya saja masih baru pegang PSMS. Tapi kami tetap antisipasi apa yang dilakukan PSMS," ungkapnya.

Pemain PSCS, Chakra Yudha juga bertekad mencuri poin dari PSMS. Meski beberapa pemain pilarnya yang absen, ia dan rekan-rekannya akan kerja keras memberika perlawan di Medan.

"Untuk besok kami sudah siap walaupun ada pemain kami yang cedera. Kami masih optimis bisa curi poin dari sini," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved