Skuat Tanjungbalai United Kembali Latihan untuk Persiapan Babak 10 Besar Liga 3 Zona Sumut

Setelah diliburkan selama dua hari, pemain tim Tanjungbalai United kembali menjalani latihan di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai.

Skuat Tanjungbalai United Kembali Latihan untuk Persiapan Babak 10 Besar Liga 3 Zona Sumut
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Pelatih Tanjungbalai United, Taufik Silaen seusai pertandingan melawan Bintang Utara, Rantauprapat di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai, Kamis (5/9/2019). Tim Mutiara Selat Malaka berhasil mengalahkan Bintang Utara dengan skor telak 5-1. 

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Setelah diliburkan selama dua hari, pemain tim Tanjungbalai United kembali menjalani latihan di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai.

Latihan dipimpin langsung pelatih kepala, Taufik Silaen.

Para pemain dikumpulkan untuk menatap babak 10 besar Liga 3 Zona Sumut.

Terlebih tim lawan yang akan dihadapi Tanjungbalai United, merupakan para juara maupun runner-up dari empat pool lainnya.

Diketahui tim berjuluk Mutiara Selat Malaka, pada klasemen akhir pool E Liga 3 Zona Sumut 2019 berada di posisi puncak mengumpulkan 10 poin hasil tiga kemenangan dan sekali seri.

"Kemarin usai pertandingan terakhir, pemain kami liburkan dua hari. Semalam (Selasa) sudah mulai berkumpul latihan lagi," kata pelatih Tanjungbalai United, Taufik Silaen, Rabu (11/9/2019).

Taufik menyebutkan latihan digelar untuk mematangkan taktik dan juga untuk menjaga kebugaran pemain dalam menghadapi pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung lebih ketat.

Di babak 10 besar, Tanjungbalai United akan tergabung dalam pool F bersama Polres Deli Serdang FC, Karo United, PS Keluarga USU dan Batak United FC.

"Supaya persiapan lebih maksimal, kami lakukan evaluasi di latihan semalam, apa yang menjadi kelemahan tim di babak penyisihan untuk segera dibenahi," ujar pelatih berlisensi C AFC.

Kesempatan jelang babak 10 besar ini juga dipergunakan oleh tim untuk menyembuhkan salah seorang pemain Tanjungbalai United, Taisar yang mengalami cedera otot paha.

"Ada satu pemain kami yang cedera serius. Jadi kami fokus untuk penyembuhannya, agar 10 besar nanti bisa main," ucapnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved