Tiga Hari Tukangi PSMS Medan, Jafri Sastra Ungkapkan Hal Begini

Soal absennya tiga pemain PSMS, Jafri juga tidak begitu tahu kendala timnya apakah cukup berpengaruh atau tidak.

Tiga Hari Tukangi PSMS Medan, Jafri Sastra Ungkapkan Hal Begini
Tribun Medan / Ilham
Pelatih PSMS, Jafri Sastra 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiga hari sudah dijalani Jafri Sastra usai didapuk jadi Pelatih PSMS Medan. Ia direkrut untuk membawa perubahan pada tim Ayam Kinantan pada posisi klasemen Wilayah Barat.

Mantan Pelatih PSIS Semarang ini bergabung bersama PSMS sejak Minggu (8/9/2019) lalu. Setiba di Medan, ia langsung memimpin latihan persiapan menatap laga selanjutnya bersua PSCS Cilacap.

Selama tiga hari bergabung bersama PSMS, Jafri mengaku masih banyak belajar mengenal karakter pemainnya. Ia belum bisa membeberkan lenih detail soal timnya untuk melakoni debutnya saat bentrok PSCS nanti.

“Saya masih tiga hari di sini, saya masih selalu membaca dan belajar tentang anak-anak. Yang terpenting anak-anak bisa menerima kehadiran saya dan saya juga welcome dan menerima kekurangan dan kelebihan anak-anak,” ujarnya, Rabu (11/9/2019).

Soal absennya tiga pemain PSMS, Jafri juga tidak begitu tahu kendala timnya apakah cukup berpengaruh atau tidak.

Sebab, sebagai pelatih baru, dia masih proses mengenal pemain. Jafri akan berkomunikasi dengan Asisten Pelatih Edy Syahputra siapa yang pantas menggantikan pemain yang absen tersebut.

“Kalau garis besar, belum tahu besar atau kecilnya kendala. Insya Allah mudah-mudahan itu tidak jadi kendala. Karena sebelum latihan atau saat ada waktu di mana saja saya berdiskusi dengan Coach Edy (Syahputra, asistennya). Karena beliau yang tahu karakter pemain,” bebernya.

Menghadapi Cilacap, Jafri Sastra sudah mengintruksikan pemainnya untuk bermain maksimal. Sisa tujuh laga musim ini menjadi laga yang sangat penting buat mereka untuk berbenah.

“Saya sudah sampaikan ke anak-anak tujuh laga adalah final. Kalau kita bicara final, kita harus bekerja keras. Mudah-mudahan berjalan dengan yang kami harapkan,” tegasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved