Babak Pertama PSMS Medan Unggul 1-0 Kontra PSCS Cilacap

PSMS sempat mendapat beberapa peluang dari kaki Ilham Fathoni. Namun, peluang yang didapat Ilham belum mampu diselesaikannya dengan baik.

Babak Pertama PSMS Medan Unggul 1-0 Kontra PSCS Cilacap
Tribun Medan / Ilham
Suasana laga PSMS kontra PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Babak pertama usai, skuat PSMS Medan berhasil unggul sementara dengan skor 1-0 kontra PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019).

Keunggulan PSMS dicetak oleh Bayu Tri Sanjaya dari titik putih menit ke-41.

Semenjak peluit ditiupkan, PSMS yang bermain di hadapan pendukungnya langsung mengambil inisiatif menguasai permainan. Mereka mencoba menerapkan permainan cepat.

Beberapa serangan yang dibangun Legimin dkk sempat mengancam gawang M Ridho. Tri Handoko yang dipasangkan sebagai Striker tunggal berusah mengobrak-abrik lini pertahanan PSCS.

PSMS sempat mendapat beberapa peluang dari kaki Ilham Fathoni. Namun, peluang yang didapat Ilham belum mampu diselesaikannya dengan baik.

Usaha PSMS untuk merubah kedudukan belum kendur. Mereka terus menggencarkan serangan sebelum babak pertama berakhir. Serangan demi serangan mereka bangun baik dari tengah maupun sayap.

PSMS sempat mendapat peluang emas dari kaki Syaiful Ramadhan.

Bola pantulan yang mengalir ke kakinya, langsung disambut dengan tendangan keras. Namun sepakan Syaiful masih mampu dibendung Kiper PSCS.

Menit ke-41 PSMS mendapat hadiah penalti setelah pemain bawah PSCS melakukan handsball di dalam kotak penalti.

Bayu Tri Sanjaya yang mengeksekusi tendangan penalti sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik. Sepakan mendatarnya tak mampu dibendung Ridho, skor berubah menjadi 1-0.

Unggul satu gol, PSMS mencoba bermain sabar mempertahankan keunggulannya. Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 untuk PSMS.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved