Influencer Berbagi Tips Manfaatkan Instagram secara Baik kepada Siswa SMAN 4 Medan

Kami dari guru-guru mengharapkan para siswa mengikuti kegiatan dengan serius karena akan banyak ilmu dan pengetahuan yang akan didapatkan.

Influencer Berbagi Tips Manfaatkan Instagram secara Baik kepada Siswa SMAN 4 Medan
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Seorang influencer, Boy saat berbagi pengalaman serta ilmu tentang memanfaatkan instagram kepada siswa dan siswi di SMAN 4 Medan, Kamis (12/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Influencer ternama Indonesia yaitu Boylagi, Madariyanhadi dan Alvin Matondang berbagi pengalaman serta ilmu tentang sosial media yaitu instagram kepada siswa dan siswi di SMAN 4 Medan, Kamis (12/9/2019).

Ketiganya hadir menjadi pembicara di acara InstaTrip yang diadakan IM3 Ooredoo melalui kampanye collabonation freedom to collabonation.

Ketiga influencer yang memiliki follower di instagram yang cukup banyak pada acara tersebut membahas tema Optimizing Instagram Through Collaboration.

"Saya memutuskan untuk benar-benar risegn dari pekerjaan saya pada Agustus 2018 dan full time menjadi instagrammer dan hal tersebut bukanlah keputusan yang mudah," ujar Boy.

Lewat ketekunan dan kefokusannya, akhirnya Boy bisa memanfaatkan instagram bahkan hingga menghasilkan uang.

"Menurut saya instagrammer adalah pengguna yang akrif dan kreatif yang saling menginspirasi secara positif paling tidak mereka tahu atau pernah join istameet," tutur Boy.

Ia menjelaskan, banyak keuntungan yang didapat yaitu nama bisa dikenal jika membuat sesuatu yang berbeda dari orang lain, interaksi, database dari komunitas dan dapat teman baru, budaya instagram dan impact nya menjadi kreatif konten.

"Kenapa instagram? karena di instargram kita bisa tahu dan kita dapat mulai dari penghasilan, jodoh, koneksi, teman, hibutan, new places dan lainnya. Instagram juga mudah dalam penggunaannya dan sangat update," jelasnya.

Menurut Boy, instagrammer itu harusk kreatif dan harus Keluar dari handphone yaitu jangan hanya berkomunikasi lewat instagram tetapi juga harus ketemu dan berkolaborasi.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMAN 4 Medan, Tao Nainggolan, sangat berterima kasih karena mau berbagi kesempatan dan memberikan pengetahuan serta edukasi mengenai sosial media di SMAN 4 Medan.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved