Ini Daftar Susunan Pemain PSMS Kontra PSCS Cilacap

Meski tak diperkuat pemain andalannya, PSMS masih sangat berhasrat meraih kemenangan, lantaran dalam dua laga terkahir menelan kekalahan.

Ini Daftar Susunan Pemain PSMS Kontra PSCS Cilacap
Tribun Medan / Ilham
Pemain PSMS saat berlatih di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan bentrok kontra PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, sore ini, Kamis (12/9/2019).

Duel yang menarik lantaran kedua tim mengincar posisi papan atas klasemen Wilayah Barat. PSMS yang saat ini berada di posisi ketujuh berpeluang besar meraih poin penuh. Mengingat mereka bermain sebagai tim tamu.

Sedangkan, PSCS berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 26 poin. Jika dia kalah dari PSMS, otomatis posisinya akan tergeser dari papan atas klasemen.

Dalam duel kali ini, tim tuan rumah PSMS mengusung poin penuh.

Mereka akan menurunkan skuat terbaiknya. Hanya saja, tim Ayam Kinantan tak bisa menurunkan tiga pemainnya yang terkena akumulasi yakni Afiful Huda, Aidun Sastrautami dan Rendi Sahputra.

Meski tak diperkuat pemain andalannya, PSMS masih sangat berhasrat meraih kemenangan, lantaran dalam dua laga terkahir menelan kekalahan.

Belum lagi, masuknya pelatih baru yakni Jafri Sastra. Ia digadang-gadang membawa perubahan terhadap PSMS agar tetap aksi di papan atas dan tembus ke babak delapan besar Liga 2.

Sementara Cilacap tak bisa menurunkan dua pemain pilarnya yang alami cedera yakni Imam Bagus Kurnia dan Sang Kapten Muhammad Arifin.

Berikut susunan pemain:

PSMS:

Alfonsius Kelvan (GK), Tedi Berlian, Andre Sitepu, Bruno Casimir, Syaiful Ramadhan, Legimin Rahardjo, Elina Soka, Ilham Fathoni, Bayu Tri Sanjaya, Eki Fauzi, Tri Handoko

PSCS

M Ridho (GK), Chairul Irfan, Rendi Sahputra, Sunni Hizbullah, Chakra Yudha, Kasim Botan, Syaiful Bahri, Yogi Ardianto, Arief Yulianto, Ichsan Hari, Tinton Suharto

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved