Inul Rumah Bernyanyi Tawarkan Hiburan Sehat bagi Masyarakat Johor Medan

Inul Rumah Bernyanyi ini menawarkan room yang minimalis namun eye-catching, lagunya yang lengkap,

Inul Rumah Bernyanyi Tawarkan Hiburan Sehat bagi Masyarakat Johor Medan
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Dua karyawan Inul Rumah Bernyanyi berfoto di depan karaoke yang berlokasi di Komplek Ruko JCity Blok. E21-E23, Medan, Kamis (12/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Banyak Karaoke Keluarga yang ada di Kota Medan saat ini. Tetapi kini warga Kota Medan kembali disuguhi sebuah pilihan karaoke keluarga baru, Inul Rumah Bernyanyi namanya.

Coordinator Outlet Inul Family KTV Medan Binjai, Chandra mengatakan Inul Rumah Bernyanyi menawarkan Konsep Karaoke Keluarga yang berbeda dari Karaoke keluarga yg telah hadir di kota medan saat ini.

"Inul Rumah Bernyanyi ini menawarkan room yang minimalis namun eye-catching, lagunya yang lengkap, dan soundnya bagus. Inul Rumah Bernyanyi ini kami tawarkan dengan harga yang lebih terjangkau bagi banyak kalangan," kata Chandra, Kamis (12/9/2019).

Chandra mengatakan karaoke yang berlokasi di Komplek Ruko JCity Blok. E21-E23, Medan ini hadir sebagai pusat hiburan yang sehat dan bersifat kekeluargaan bagi masyarakat setempat. Untuk itu fasilitas yang disediakan juga sesuai dengan kebutuhan keluarga dan norma-norma yang berlaku di masyarakat.

"Contohnya di semua pintu room karaoke, ada kaca transparan. Kita juga menyediakan musholla," katanya.

Ada 26 ruangan yang tersedia di Inul Rumah Bernyanyi. Konsumen bisa memilih beberapa macam ruangan seperti small, medium, medium plus, large dan VIP. Ruangan VIP ini bisa menampung 20 hingga 25 orang, jadi sangat cocok menjadi pilihan untuk merayakan berbagai kegiatan bersama keluarga dan teman seperti ulang tahun atau arisan.

"Kita menamakan Inul Rumah Bernyanyi juga karena kita ingin karaoke ini seolah-olah rumah bagi masyarakat yang membutuhkan hiburan sehat. Sifatnya karaoke ini lebih merakyat karena harga sewa room yang terjangkau dengan fasilitas yang modern dan terbaik" ujarnya.

Meski harga terjangkau, semua detail menjadi perhatian. Mic yang digunakan wireless mic dan kebersihan mic juga dijaga. Semua mic yang ada dipakaikan cover mic baru.

Chandra mengatakan Inul Rumah Bernyanyi baru hanya ada dua di Indonesia yakni di Bogor dan Medan. Ia mengatakan pihaknya sedang mencari peluang untuk membuka outlet lainnya.

Dengan banyaknya outlet yang dibuka, visi Inul Rumah Bernyanyi Family KTV dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang yang membutuhkan akan tercapai.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved