Kalah Lawan PSMS, Pelatih PSCS Djoko Susilo Justru Mengaku Bangga karena Hal Ini

Tentu kecewa secara poinnya. Tapi kalau secara permaianan saya justru bangga dengan pemain.

Kalah Lawan PSMS, Pelatih PSCS Djoko Susilo Justru Mengaku Bangga karena Hal Ini
Tribun Medan / Ilham
Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo (tengah). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo tak mengaku kecewa meski menelan kekalahan atas PSMS Medan pada lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019).

Ia justru bangga bisa memberikan perlawan di markas tim sebesar PSMS. Mengingat tim Ayam Kinantan julukan PSMS mantan tim dari Liga 1. Sedangkan PSCS ia nilai tim dari pinggiran yang tak difavoritkan untuk juara.

"Tentu kecewa secara poinnya. Tapi kalau secara permaianan saya justru bangga dengan pemain. Karena kami bisa memberikan perlawan terhadap mantan tim Liga 1. Sedangkan kami bisa dibilang tim pinggiran lah. Terutama di babak kedua, kami mampu melakukan serangan, padahal main di kandang PSMS," ujarnya usai pertandingan.

Baca: Menang Tipis Kontra PSCS Cilacap, PSMS Medan Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 2

Baca: Babak Pertama PSMS Medan Unggul 1-0 Kontra PSCS Cilacap

Suasana laga PSMS vs PSCS Cilacap di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019)
Suasana laga PSMS vs PSCS Cilacap di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019) (Tribun Medan / Ilham)

Kekalahan timnya itu, membuat persaingan tembus empat besar pun makin ketat. Jumlah poin tak jauh berbeda dengan tim-tim yang lain saling mengejar.

Djoko masih optimistis bisa tembus ke babak delapan besar. Mengingat peluang mereka masih terbuka lebar jika berhasil sapu bersih main di laga kandang.

"Putaran kedua memang banyak berebut naik empat besar, begitu juga di dasar klasemen berebut keluar dari zona degradasi. Saya rasa kami masih punya peluang. Kesempatan ada pada di laga kandang sebenarnya. Makanya kami akan berusaha maksimal main di kandang," ungkapnya.

Kiper PSCS, Ridho mengatakan para pemain sudah bekerja keras untuk mengimbangi permaianan PSMS. Tetapi keberuntungan belum berpihak kepasa mereka.

"Kami sudah berjuang semaksimal mungkin. Bisa berikan perlawan terhadap PSMS, tapi belum rezeki ya mau bagaimana lagi," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved