Kenang Almarhum BJ Habibie, Pemain Wajib Kenakan Pita Hitam di Laga PSMS Kontra PSCS Cilacap

Selain mewajibkan mengheningkan cipta, PT LIB juga meminta kepada pemain dan official mengenakan pita hitam di lengan kiri.

Kenang Almarhum BJ Habibie, Pemain Wajib Kenakan Pita Hitam di Laga PSMS Kontra PSCS Cilacap
Tribun Medan / Ilham
Pemain PSMS saat berlatih di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Indonesia saat ini tengah berkabung. Presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie telah meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019) kemarin.

Terkait dengan berpulangnya BJ Habibie, operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) mewajibkan setiap tim yang berlaga untuk mengheningkan cipta sebelum kick off dimulai.

Termasuk laga PSMS Medan kontra PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019).

"Sehubungan dengan berpulangnya Presiden Republik Indonesia Ke 3 Bapak (Alm) BJ. Habibie pada tanggal 11 September 2019 serta kepulusan Pemerintah yang menetapkan sebagai hari berkabung nasional, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan himbauan mengheningkan cipta untuk Bapak (Alm) BJ Habibie," tulis surat dari PT LIB.

Selain mewajibkan mengheningkan cipta, PT LIB juga meminta kepada pemain dan official mengenakan pita hitam di lengan kiri. Artinya para pemain wajib mengenakan pita hitam saat pertandingan berlangsung.

"Adapun dilaksanakan sebelum kick off dimulai dan meminta kepada seluruh pemain dan ofisial untuk mengenakan pita hitam pada Iengan bagian kiri terhitung dari langgal 12 September 15 September 2019," tambahnya.

Laga PSMS kontra PSCS sendiri akan kick off pukul 16.00 WIB. Pertandingan nanti bakal menarik, mengingat kedua tim mengincar posisi papan atas klasemen Wilayah Barat.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved