Pemain Cadangan Disebut Jafri Sastra jadi Man Of The Match PSMS Menang Lawan PSCS

Tim Ayam Kinantan mulai bangkit dari keterpurukan yang menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir sebelumnya.

Pemain Cadangan Disebut Jafri Sastra jadi Man Of The Match PSMS Menang Lawan PSCS
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Bayu Tri Sanjaya melakukan tendangan penalti ke gawang PSCS Cilacap pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9/2019). PSMS Medan berhasil menang saat menjamu PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Poin penuh berhasil diraih PSMS Medan atas PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019) sore.

Tim Ayam Kinantan mulai bangkit dari keterpurukan yang menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir sebelumnya.

Atas kemenangan itu, Pelatih PSMS, Jafri Sastra mengaku puas atas kerja keras pemainnya yang sudah cukup tampil apik. Selama 90 menit pemain bekerja keras mempertahankan kemenangan meski hanya unggul 1-0.

Baca: Kalah Lawan PSMS, Pelatih PSCS Djoko Susilo Justru Mengaku Bangga karena Hal Ini

Baca: Menang Tipis Kontra PSCS Cilacap, PSMS Medan Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 2

Pemain PSMS Medan Tedi Berlian berusaha melewati kawalan pemain PSCS Cilacap Syaiful Bahri pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9/2019). PSMS Medan berhasil menang saat menjamu PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0.
Pemain PSMS Medan Tedi Berlian berusaha melewati kawalan pemain PSCS Cilacap Syaiful Bahri pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9/2019). PSMS Medan berhasil menang saat menjamu PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Namun, dalam laga itu, Jafri justru memuji pemain cadangannya. Ia menilai man of the match dalam laga itu dinobatkan pemain yang duduk di bangku cadangan.

Pasalnya, ia melihat pemain cadangan sangat bersemangat membantu temannya dengan cara berdoa. Sehingga ia menganggap doa dari pemain cadangan sangat manjur.

"Saya pikir pemaim cadangan yang bagus hari ini. Mereka terus berdoa memberika semangat kepada pemain. Dan doanya pun cukup manjur," ujar Jafri usai pertandingan saat memberikan keterangan.

PSMS yang mulai bangkit dari keterpurukan, kini perlahan mulai melangkah ke papan atas lagi. Mereka naik ke posisi kelima klasemen sementara Wilayah Barat dengan mengoleksi 27 poin.

Pemain PSMS Medan Legimin Raharjo beradu sundulan dengan pemain PSCS Cilacap Syaiful Bahri pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9/2019). PSMS Medan berhasil menang saat menjamu PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0.
Pemain PSMS Medan Legimin Raharjo beradu sundulan dengan pemain PSCS Cilacap Syaiful Bahri pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9/2019). PSMS Medan berhasil menang saat menjamu PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Yang artinya persaingan makin ketat untuk tembus ke babak delapan besar. Tim-tim lain saling mengejar poin demi poin untuk naik ke empat teratas klasemen.

Atas kemenangan itu, Jafri Sastra sukses menjalani debutnya dengan baik. Ia mengaku bersyukur atas tiga poin yang diraih meski banyak catatan buruk yang bakal menjadi evaluasi untuk pemainnya.

"Kami berhasil merealisasi dapat poin penuh di kandang. Tentu ini sangat patut kami syukuri walaupun menang dengan satu gol tendangan penalti. Banyak peluang yang kami dapatkan tapi rezekinya hanya satu gol saja. Saya apresiasi kerja keras pemain yang main ngotot selama 90 menit," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved