Tampil di Ajang Sepak Bola Gala Siswa Indonesia (GSI), Deliserdang Juara Pertama

Tim Deliserdang tampil juara pertama sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP tingkat Provinsi Sumatera Utara dengan mengalahkan Tim Binjai

Tampil di Ajang Sepak Bola Gala Siswa Indonesia (GSI), Deliserdang Juara Pertama
TRIBUN MEDAN/HO
Tim Deliserdang tampil juara pertama sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP tingkat Provinsi Sumatera Utara dengan mengalahkan Tim Binjai, bertempat di lapangan sepak bola Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Sumut, Rabu (11/9/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Tim Deliserdang tampil juara pertama sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP tingkat Provinsi Sumatera Utara dengan mengalahkan Tim Binjai, bertempat di lapangan sepak bola Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Sumut, Rabu (11/9/2019).

Pertandingan final GSI SMP antara Kabupaten Deliserdang dengan Kabupaten Serdang Bedagai tersebut disaksikan langsung oleh Kadis Pendidikan Deliserdang dan Serdang Bedagai. Kepala PPLP Sumut dan perwakilan PSSI Sumut sekaligus menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang di lapangan sepak bola PPLP Sumut.

Bagi juara pertama mendapat piala dan hadiah uang tunai sebesar Rp 33.000.000,-. Dalam sambutan Kepala LPMP Provinsi Sumut Afrizal Sihotang, ST, M.Si mengucapkan selamat kepada pemenan dan tim yang belum juara jangan kecewa, nanti pemain-pemain terbaik masih mempunyai peluang ikut bertanding untuk tingkat nasional.

Lanjutnya diharapkan ke depannya semua kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara bisa mengikuti kegiatan GSI ini. Karena ajang tahunan dalam kompetisi sepak bola antar siswa tingkat SMP ini merupakan ajang untuk mencetak bibit-bibit sepak bola nasional.

Untuk juara pertama nantinya akan diikut sertakan dalam kegiatan GSI tingkat nasional yang akan diadakan tanggal 15 hingga 21 September 2019. Terus berlatih dan bekerja keras untuk meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama Sumut. Harapannya Sumut harus bisa menjadi juara pertama untuk tingkat nasional. Disambut riuh tepuk tangan para pemain dan para penonton.

Di partai final tim Deliserdang berhasil menyudahi perlawanan dengan tim pelajar SMP asal Serdang Bedagai dengan skor 1-0. Sedangkan di tempat juara ketiga Tim Kota Binjai dan juara keempat Tebing Tinggi.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved