Berencana Maju Pilkada Binjai, Mantan Kepala Bandara Norman Dani Ambil Formulir ke PDI-Perjuangan

Pria yang gemar memakai cincin batu mulia mengklaim, bahwa pihaknya akan memenuhi semua syarat yang telah disertakan oleh PDI-Perjuangan.

Berencana Maju Pilkada Binjai, Mantan Kepala Bandara Norman Dani Ambil Formulir ke PDI-Perjuangan
Tribun Medan / Dedy Kurniawan
Mantan Kepala Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, H.Norman Dhani (58) beserta rombongan resmi melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon wali kota Binjai ke Kantor DPC PDIP Binjai, Jalan Ikan Arwana no 2 kelurahan Dataran Tinggi, kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. 

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Mantan Kepala Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, H.Norman Dhani (58) menunjukkan konsistensi untuk maju ke pertarungan politik Pilwalkot Binjai 2020.

Sejumlah baliho raksasa bergambar Norman jauh hari mewarnai sejumlah ruas jalan dan inti Kota Binjai, Jumat (13/9/2019).

Norman Dhani selama ini dikenal sebagai putra daerah asli Kota Binjai.

Keseriusannya maju juga terlihat, ketika dirinya beserta rombongan resmi melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon wali kota Binjai ke Kantor DPC PDIP Binjai, Jalan Ikan Arwana no 2 kelurahan Dataran Tinggi, kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai

PDI-Perjuangan yang melakukan penjaringan menyambut hangat kehadiran Norman Dhani. Usai melakukan pengambilan formulir, Norman Dhani menegaskan jika dirinya optimistis menang dalam pertarungan di Pilwalkot Binjai 2020.

"Sebagai putra daerah sudah saatnya membangun kota kita bersama. Kami sudah mendaftar diri ke PDI-Perjuangan Kota Binjai. Ini lah bukti keseriusan kami untuk maju demi pengabdian diri di kota kelahiran saya," ungkapnya.

Pria yang gemar memakai cincin batu mulia mengklaim, bahwa pihaknya akan memenuhi semua syarat yang telah disertakan oleh PDI-Perjuangan.

Selain sosok, modal dan latar belakang karier yang mumpuni menjadi kekuatan Norman optimistis bisa menerima rekomendasi dari DPC PDI-Perjuangan Kota Binjai.

Norman Dhani mengaku membawa misi dan solusi untuk membenahi problematika yang ada di kota Binjai, di antaranya dengan meningkatkan keamanan, pelayanan terhadap masyarakat, dunia pendidikan, lapangan kerja, infrastruktur dan pariwisata.

"Kita ini Putra Binjai asli, yang banyak merantau dan telah mengenyam banyak pengalaman di tempat kami bertugas. Saya melihat di Kota Binjai ini masih terbilang lambat pertumbuhannya. Dengan pengalaman kami itu kami ingin membangun kota kelahiran supaya lebih cepat dan maju di segala bidang," ujar Norman yang juga Alumni SMA Negeri 1 Binjai ini.

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Kota Binjai, Fahrul mengatakan bahwa proses penjaringan ini merupakan salah satu tahapan paling awal dari rangkaian pelaksanaan Pilwako Binjai tahun 2020. Selanjutnya, bakal calon walikota yang mendaftar akan melewati proses penyaringan di DPD PDI-Perjuangan Sumatera Utara dan fit and proper test di DPP.

"Setelah tahapan-tahapan itu bakal calon yang direkomendasikan diusung PDI-Perjuangan harus mengikuti sekolah partai untuk kepala daerah," ungkapnya. (dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved