Kompak Kenakan Kemeja Putih Celana Hitam, Surya-Taufik Daftar ke PDI Perjuangan

Taufik mengaku datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Asahan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Surya

Kompak Kenakan Kemeja Putih Celana Hitam, Surya-Taufik Daftar ke PDI Perjuangan
Tribun Medan / Mustaqim
Plt Bupati Asahan, Surya menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Asahan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan, Rosmansyah di kantor PDI Perjuangan, Jalan Akasia, Kisaran, Jumat (13/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Plt Bupati Asahan, Surya dan Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar pada Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 10.00 WIB mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan, Akasia, Kisaran.

Keduanya kompak datang dengan mengenakan kemaja putih dan celana hitam, didampingi tim untuk menyerahkan berkas sebagai pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari partai berlambang banteng tersebut.

"Kami datang ke kantor PDI Perjuangan Asahan, mendaftar sebagai pasangan bacalon untuk Pilkada 2020. Mudah-mudahan kami bisa diterima dan direkomendasikan ke pengurus pusat," kata Surya, Jumat.

Surya menyebutkan pada pendaftaran ini dirinya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, setelah beberapa hari sebelumnya telah mengutus perwakilan untuk mengambil berkas formulir.

"Saya sudah mengirim utusan ambil formulir dan sudah kami isi. Saya daftar sebagai bacalon bupati untuk pilkada 2020 yang akan dilaksanakan serentak," sebutnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Asahan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan, Rosmansyah di kantor PDI Perjuangan, Jalan Akasia, Kisaran, Jumat (13/9/2019).
Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Asahan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan, Rosmansyah di kantor PDI Perjuangan, Jalan Akasia, Kisaran, Jumat (13/9/2019). (Tribun Medan / Mustaqim)

Ia mengaku, komunikasi dengan partai politik lain tetap akan dilakukan, sehingga saat mendaftar di KPUD Asahan memenuhi syarat dukungan sesuai Peraturan KPU (PKPU).

"Baru mendaftar di PDI Perjuangan, rencana semua partai akan kami dekati dan bangun komunikasi," ujarnya.

Sementara itu, Taufik mengaku datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Asahan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Surya di Pilkada Asahan 2020.

"Saya daftar sebagai bakal calon wakil bupati," ucapnya singkat.

Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Asahan, Jansen Hisar Hutasoit menjelaskan Surya-Taufik merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke partainya.

Halaman
12
Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved