Lagi Asyik Isap Sabu, Pasangan ini Digrebek Polisi di Dalam Kamar

Dari lokasi, personel berhasil mengamankan seorang pria dan wanita beserta sejumlah barang bukti narkoba dan alat isap sabu.

Lagi Asyik Isap Sabu, Pasangan ini Digrebek Polisi di Dalam Kamar
Polsek Medan Area
Polsek Medan Area, Grebek Pria dan Wanita Yang Lagi Asyik Isap Sabu 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polsek Medan Area menggrebek sebuah rumah di Jalan Karakatau Gang Mandor, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, pada Selasa (10/9/2019) sore.

Dari lokasi, personel berhasil mengamankan seorang pria dan wanita beserta sejumlah barang bukti narkoba dan alat isap sabu.

Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar mengatakan, pria dan wanita yang diamankan bernama Bendi (40) dan Rusdiana (39) warga Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area.

"Keduanya diringkus saat sedang mengisap sabu di dalam kamar pelaku Bendi di Jalan Krakatau Gang Mandor," kata Anjas, Jumat (13/9/2019).

Anjas menjelaskan, sebelum penangkapan pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku Bendi sering menjual sabu di rumahnya.

Personel unit Reskrim Polsek Medan Area Kemudian menuju lokasi yang dimaksud sekitar pukul 15.30 WIB.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), personel meringsek masuk ke dalam rumah yang kebetulan pintu depan tidak terkunci.

Setelah di dalam, polisi kemudian memeriksa kamar Bendi. Begitu pintu didobrak, keduanya didapati duduk di lantai sambil asyik mengisap sabu.

"Ketika digeledah, kita mendapati tiga bungkus sabu dengan berat 38,4 gram yang disimpan di dalam dompet, dan satu set alat isap sabu," beber Anjas.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan menambahkan, kedua pelaku tidak dapat lagi mengelak.

"Saat diinterogasi, mereka mengakui bahwa barang bukti sabu tersebut adalah miliknya sendiri," kata ALP Tambunan.

ALP Tambunan menuturkan bahwa selain barang bukti sabu dan alat isap sabu, kita turut menyita uang tunai Rp160 ribu, satu unit timbangan elektrik, dua mancis, satu jarum dan satu sendok sabu dari plastik.

"Setelah mengakui perbuatannya, kedua pelaku berikut barang bukti kita boyong ke Polsek Medan Area untuk diproses lebih lanjut," tutup ALP Tambunan.

(mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved