Nostalgia Jafri Sastra terhadap Stadion Teladan: Pernah Buat PSMS Kalah saat Pegang PSIS Semarang

Tuah Jafri saat main di Stadion Teladan tampaknya juga cukup baik. Tepat tahun lalu, Jafri Sastra telah 'mencicipi' stadion kebanggaan Kota Medan itu

Nostalgia Jafri Sastra terhadap Stadion Teladan: Pernah Buat PSMS Kalah saat Pegang PSIS Semarang
Tribun Medan / Ilham
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jafri Sastra sukses menjalani debutnya bersama PSMS Medan dengan baik. Semenjak dipilihnya ia menjadi pelatih PSMS, Jafri langsung membawa tim Ayam Kinantan meraih kemenangan atas PSCS Cilacap, Kamis (12/9/2019) kemarin.

Tuah Jafri saat main di Stadion Teladan tampaknya juga cukup baik. Tepat tahun lalu, Jafri Sastra telah 'mencicipi' stadion kebanggaan Kota Medan itu. 2018 silam saat dirinya menjalani debut sebagai pelatih kepala PSIS Semarang di Liga 1.

Ia berhasil mengalahkan PSMS yang menjadi klub yang dinahkodainya saat ini. Saat itu Jafri Sastra sukses mempecundangi PSMS dengan skor 3-2 di Stadion Teladan.

Kini kembali ke Medan dan menukangi PSMS, Jafri Sastra menilai tidak ada perubahan signifikan yang ada di Stadion Teladan. Namun ia menyebut kondisi rumput lapangan lebih baik dibandingkan tahun lalu.

"Tahun lalu saat Liga 1, rumputnya terlihat kering dan tanah sedikit keras. Sekarang ini sudah lebih baik dan rumputnya lebih hijau," katanya, Jumat (13/9/2019).

Ketika disinggung soal keberuntungan menjalani debut bersama PSMS di Stadion Teladan terulang kembali seperti saat menjalani debut pelatih PSIS tahun lalu, Jafri menyebut dirinya sudah lupa. Ia tak menyangka bisa terulang kembali setiap menjalani debut di Teladan berbuah manis.

"Wah saya saja lupa. Momennya sama seperti saya ketika mengawali debut bersama PSIS dan kembali debut di sini tiga poin. Saya bersyukur saja, alhamdulillah. Tapi yang terpenting saya mengawali ini dengan baik semoga di laga berikutnya tetap bagus," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved