Wanita Ini Tidur di Jalan, Adang Mobil Ekskavator Hancurkan Rumahnya

Bahkan ia sempat melawan sejumlah petugas Satpol PP wanita yang coba mengimbau dan coba membawanya agar menepi dari jalan.

Wanita Ini Tidur di Jalan, Adang Mobil Ekskavator Hancurkan Rumahnya
Tribun Medan/ Dimaz
Wanita berdaster pemilik rumah melakukan pengadangan dengan cara tidur di pinggir jalan agar alat berat escavator tidak bisa melintas, Jumat (13/9/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aksi penolakan terus dilakukan oleh pemilik rumah yang akan digusur di areal Gedung Warenhuis di Jalan Ahmad Yani VII, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Jumat (13/9/2019).

Usai melakukan aksi penolakan dengan melemparkan air kencing, hingga mengenai sejumlah petugas Satpol PP dan warga yang berada di lokasi.

Kali ini, wanita berdaster pemilik rumah melakukan pengadangan dengan cara tidur di pinggir jalan agar alat berat escavator tidak bisa melintas.

Wanita berdaster merah motif bungau ini terus-menerus melawan dan tidak ingin dipindahkan dari pinggir jalan.

Bahkan ia sempat melawan sejumlah petugas Satpol PP wanita yang coba mengimbau dan coba membawanya agar menepi dari jalan.

"Kenapa, kalian kira aku takut," teriak wanita itu.

Wanita berdaster pemilik rumah diamankan Satpol PP Kota Medan, Jumat (13/9/2019)
Wanita berdaster pemilik rumah diamankan Satpol PP Kota Medan, Jumat (13/9/2019) (TRIBUN MEDAN / DIMAZ)

"Mentang-mentang aku rakyat kecil. Jangan sesuka hati kalian perlakuan kami," teriaknya lagi.

Namun, karena kalah kekuatan akhirnya wanita itu berhasil dipinggirkan oleh Satpol PP wanita walaupun ia masih dalam keadaan melawan.

Sampai saat ini aksi penertiban masih terus dilakukan. Dalam aksi penertiban seorang petugas Satpol PP kepalanya boncor usai terkena benda tumpul saat coba menertibkan rumah tersebut.

Dilokasi suasana masih mencekam, walaupun kalah jumlah, pemilik rumah masih tetap mencoba bertahan untuk melawan ratusan petugas yang akan melakukan penertiban rumah milik mereka tersebut.

(mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved