Warga Belawan Geger, Mayat Mr X Ngambang di Tangkahan Pukat

Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama Siregar mengatakan, benar telah ditemukan mayat seorang laki-laki pada Jumat (13/9/2019).

Warga Belawan Geger, Mayat Mr X Ngambang di Tangkahan Pukat
Istimewa Polsek Belawan
Petugas lakukan evakuasi penemuan mayat Mr X, Jumat (13/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warga yang bermukim di kawasan Jalan Pulau Rupat Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Bahari, digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki ngambang di sungai.

Penemuan mayat Mr X tersebut terjadi pada Jumat (13/9/2019), sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama Siregar mengatakan, benar telah ditemukan mayat seorang laki-laki pada Jumat (13/9/2019).

"Informasi yang kami himpun, saksi yang bernama Aldo (17), saat itu sedang pergi ke boat mengambil Indomie untuk serapan. Kemudian Aldo melihat ada mayat menyangkut di tali pantat boat tepatnya belakang di Tangkahan Mak Dame Br Sinaga," ujarnya.

Melihat kondisi tersebut, lanjut kapolsek, ia pun memberitahu kejadian tersebut kepada warga lainnya yang saat itu berada di lokasi.

"Aldo memberitahukan penemuannya kepada Hamza dan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas kelurahan Belawan Bahari. Anggota kami (Bhabinkamtibmas) meneruskan informasi tersebut kepada piket Reskrim 7.0, selanjutnya. Anggota pun kemudian meluncur ke lokasi," jelasnya.

Sesampainya di TKP, lanjut polisi berpangkat Melati satu di pundaknya ini, benar menemukan mayat yNg sedang mengambang di Sungai Deli dengan posisi miring.

"Mr X tersebut mengenakan kaos warna hijau dan tidak memakai celana yang menyangkut di tali pantat Boat tepatnya di belakang Tangkahan milik Mak Dame Br Sinaga. Petugas beserta masyarakat bersama mengangkat mayat tersebut ke darat. Setelah dilakukan setelah di lakukan olah TKP selanjutnya menemukan luka sobek di kening korban," ungkapnya.

Untuk informasi dari warga lanjut Kompol Safaruddin Tama Siregar mengatakan, kondisi jasad tidak memakai celana.

"Dari keterangan warga dan dari hasil olah TKP sementara korban meninggal didiga marena terpeleset dan jatuh ke dlm air sungai," pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved