Junior Baby Expo, Pameran Perlengkapan Ibu dan Bayi Terbesar di Medan

Dalam event ini bukan hanya menghibur semata tapi mulai dari sejak dini, edukasi perawatan anak menjadi edukasi yang sangat penting.

Junior Baby Expo, Pameran Perlengkapan Ibu dan Bayi Terbesar di Medan
Tribun Medan / Natalin
Temu pers Junior Baby Expo, Ennie bersama para dokter yang akan menjadi narasumber talkshow. Junior Baby Expo akan diadakan pada tanggal 02 hingga 06 Oktober 2019 di Mall Centre Point Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perusahaan retail spesialis menjual perlengkapan ibu dan anak terlengkap di kota Medan, Junior Baby Shop akan menggelar event pameran perlengkapan ibu dan bayi terbesar "Junior Baby Expo" pada tanggal 02 hingga 06 Oktober 2019 di Mall Centre Point Medan.

"Dalam Junior Baby Expo kami benar benar mendukung anak anak itu dalam mengembangkan talenta. Kita memberikan kesempatan anak anak tampil sehingga anak anak bisa melakukan performancenya dalam acara ini yang kami kemas dalam perlombaan yang sangat menarik," ucap Penyelenggaraan Junior Baby Expo, Ennie, Sabtu (14/09/2019).

Ia mengatakan latar belakang dari penyelenggaraan event exhibition Junior Baby Shop ini sesuai dengan target dan segmen dari mall center point sebagai pusat bisnis, jelas event exhibition ini seperti ini harus diselenggarakan.

Nantinya, para orang tua khusus wanita akan mendapat experience berbelanja pada event ini berbagai kebutuhan untuk ibu dan anak akan tersedia dengan berbagai brand yang nantinya akan menjadi peserta di event exhibition ini.

Hal menarik lainnya, ada pula berbagai kompetisi yakni similar face competition, junior talent competition, group Singing competition, dance group competition dan school performance.

"Juga kami mengadakan similar face pada orangtua dan anaknya yang mirip parasnya, kita ajak ikut perlombaan ini sehingga ajang perlombaan ini menjadi sebuah kebersamaan bahagia dalam sebuah keluarga yang tak terlupakan. Orangtua dan anaknya tampil di panggung dan kami nilai kemiripannya untuk kompetisi yang sangat menarik," ungkap Ennie.

Dikatakannya, dengan menghadirkan berbagai konten yang sangat spesifik untuk anak-anak dan juga menjadi konten andalan. Dalam event ini bukan hanya menghibur semata tapi mulai dari sejak dini, edukasi perawatan anak menjadi edukasi yang sangat penting.

"Maksud dan tujuan acara ini memberikan informasi yang lengkap untuk segala kebutuhan ibu dan anak,  memberikan edukasi tentang kehamilan, cara merawat anak dan informasi lainnya,  menjembatani ibu dan anak dengan brand terbaru dengan promo yang sangat menguntungkan untuk customer," ujar Ennie.

Selain menghadirkan aneka produk dan promo terbaik, pengunjung juga akan disuguhi berbagai edukasi mengenai tips perawatan anak, ibu hamil, tips cantik saat dan pasca hamil serta tips bermanfaat lainnya dari narasumber dokter-dokter yang ahli di bidangnya.

Adapun narasumber talkshow adalah Prof. dr. Guslihan Dasa Tjipta, Sp.A (K) yang akan membahas tentang imunisasi manfaat dan efek samping dan tumbuh kembang anak. Selain itu Dr. Eric Halim, Sp PD - Finasim yang berbagi tips hamil tanpa mual dan gangguan lambung saat hamil.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved