Anniversary Satu Tahun, Komunitas Medan Aceh Xpander (Maxco) Rajut Persaudaraan Dalam Kebhinekaan

Selain sebagai memperkuat merek Xpander yang merupakan mobil LMPV paling nyaman dikelasnya, juga untuk merajut persaudaraan dalam bingkai kebhinekaan.

Anniversary Satu Tahun, Komunitas Medan Aceh Xpander (Maxco) Rajut Persaudaraan Dalam Kebhinekaan
TRIBUN MEDAN/HO
Ketua Umum MAXCO, Fakhruzal, bersama anggota komunitas MAXCO saat melepas touring wisatanya dari kantor di Sardana Indah Berlian Motor Jalan Gatot Subroto Medan menuju ke Parapat.

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komunitas pengguna mobil Xpander, Medan Aceh Xpander (MAXCO) rayakan ulang tahun pertamanya dengan beberapa rangkaian kegiatan. Yakni Touring Wisata yang diikuti 53 kenderaan, penanaman pohon dan malam puncak perayaan di Hotel Patra Comfort Parapat,14 hingga 15 September 2019.

Ketua Umum MAXCO, Fakhruzal, mengatakan, perayaan hari ulang tahun pertama ini selain sebagai memperkuat merek Xpander yang merupakan mobil LMPV paling nyaman dikelasnya, juga untuk merajut persaudaraan dalam bingkai kebhinekaan.

"MAXCO memiliki anggota yang multi ras dan agama yang berasal dari berbagai wilayah di Sumatera Utara seperti Medan, Binjai, Langkat, Tebing Tinggi, Kisaran, Tanjung Balai, Siantar, Simalungun, Karo, dan Tarutung. Sementara di Aceh Banda Aceh, Lhokseumawe, Peurlak, dan Sigli," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (14/9/2019) di Sardana Indah Berlian Motor Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Dijelaskannya, bersama Wakol Ketua Umum MAXCO Harum Murah Marpaung, Ketua panitia, Dodi Kansrah dan Seksi acara Andri Hutapea, kehadiran mobil Xpander besutan Mitsubishi ini telah memberikan warna tersendiri bagi pecinta otomotif di kelas LMPV. Tidak terkecuali bagi masyarakat Sumatera Utara dan Banda Aceh.

"Tidak terasa sudah satu tahun usia komunitas ini terhitung 14 September 2018. Sejak kehadirannya, MAXCO telah beberapa kali melaksanakan kegiatan diantaranya Touring dan Bakti Sosial," ungkapnya.

Pada perayaan ini, lanjutnya, MAXCO didukung sponsor utama dari PT Sardana Indahberlian Motor dan Dipo Star Finance. Adapun sponsor pendukung diantaranya, PT Mitra Jaya Sukses Bersama, PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Industri Karoseri Garuda Jaya, Pos Kupi, BerKiBar Grup, KSK Insurance, Super Mekanik, RL Lighting, dan Gaya Motor.

(cr17/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved