Kelompok Suporter Ultras 1950 Harapkan Tim PSMS Makin Solid dan Raih Kemenangan

Fans PSMS Medan Ultras 1950 Connection berharap tim kesayangannya yang saat ini masih bercokol di posisi 5 klasemen sementara bisa meraih poin.

Kelompok Suporter Ultras 1950 Harapkan Tim PSMS Makin Solid dan Raih Kemenangan
HO
Kelompok suporter pendukung PSMS Medan, Ultras 1950 Connection saat menonton pertandingan PSMS vs PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumba Pekanbaru 22 Juni lalu 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan kembali melakoni laga tandang menyambangi markas Blitar Bandung United dalam lanjutan Liga 2 tahun 2019 Grup Barat, Selasa sore (17/9/2019).

Fans PSMS Medan Ultras 1950 Connection berharap tim kesayangannya yang saat ini masih bercokol di posisi 5 klasemen sementara bisa meraih poin.

Perwakilan kelompok suporter ultras 1950 Connection M Zulham Lubis mengatakan Laga tandang ini turut menentukan bagi PSMS yang ingin menjaga peluangnya untuk lolos ke babak 8 besar.

Dia mengatakan selisih poin satu klub dengan klub lainnya tidak terlalu jauh karena itu jika PSMS kalah sangat rentan makin tergusur ke bawah.

"Kami tetap ingin tiga poin. Kalau lihat klasemen ketat kali memang. Silap sikit jatuh kali itu," ujarnya kepada Tribun Medan, Senin (16/9/2019).

Menurutnya, meski menang 3-1 dalam laga sebelumnya melawan PSCS Cilacap , Kamis kemarin (12/9/2019), namun mereka melihat itu masih merupakan rezeki yang datang dari langit.

Karena itu Zulham mengatakan dalam enam pertandingan sisa, setidaknya PSMS harus mampu meraih poin dari tiap laga. Ini untuk bisa merangkak naik ke papan atas klasemen.

"Paling gak bisa lima atau empat pertandingan Menang dan dua seri sudah positif itu masuk ke 8 besar liga 2. Paling gak Runner up sajalah gak usah juara, yang penting bisa masuk saja empat besar," harapnya.

Lebih lanjut kata Zulham, selaku suporter, mereka memang mengaku kurang puas dengan pencapaian PSMS yang justru turun di posisi kelima jelang akhir liga 2.

Apalagi PSMS Medan merupakan salah satu klub yang disegani di Indonesia. Namun mereka mengaku masih tetap optimistis PSMS akan bangkit untuk bisa lolos ke 8 besar dan masuk ke liga 1 musim depan.

Ke depan mereka pun berharap skuat ayam Kinantan akan semakin solid di bawah asuhan pelatih Jafri Sastra.

"Y tetap optimistis karena peluang 4 besar masih ada. Kita maunya curi poinah di partai tandang ini. Namanya masih pelatih baru kurasa belum satu, nanti di partai berikutnya mereka bisa makin satu dan bagus," katanya.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved