Cerita Seleb

Lagi-lagi Keluarga Pedangdut Elvy Sukaesih Sorotan, Sebelumnya Terkait Kasus si Putri, Kini Putranya

Tahun lalu sang putri, Dhawiya Zaida tersandung narkoba, kini putranya, Haidar (HR) mengamuk di warung hingga diamankan petugas.

Lagi-lagi Keluarga Pedangdut Elvy Sukaesih Sorotan, Sebelumnya Terkait Kasus si Putri, Kini Putranya
YouTube.com
Elvy Sukaesih menangis (youtube) 

Keluarga Pedangdut Elvy Sukaesih lagi-lagi jadi sorotan. Sebelumnya, tahun lalu sang putri, Dhawiya Zaida tersandung narkoba, kini putranya, Haidar (HR) mengamuk di warung hingga diamankan petugas.

Haidar tampak menangis. Tangannya dilipat di belakang punggung dimasukkan ke dalam kausnya.
Haidar tampak menangis. Tangannya dilipat di belakang punggung dimasukkan ke dalam kaosnya saat diamankan petugas. (layar tangkap video/wartakotalive.com)

/////

TRIBUN-MEDAN.COM - Pedangdut Elvy Sukaesih pecah tangis ketika melakukan klarifikasi terkait anaknya yang ngamuk dan hampir melukai pemilik warung.

Elvy Sukaesih ditemani keluarga melakukan klarifikasi apa yang sebenarnya dialami sang HR dan tidak mau sang putra disebut gila.

Hal tersebut diungkapkan putri Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih pada saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

s
Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dan kedua putrinya, Fitria Sukaesih dan Dhawiya Sukaesih saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019). ((KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ))
 

"Kalau dibilang orang yang hilang ingatan, sakit jiwa, HR tidak begitu. Masih shalat masih semua, dia juga tidak gila. Dia bisa semua," ungkap Fitri sambil menangis dilansir TribunStyle dari Kompas.com.

Elvy juga menambahkan dirinya tidak terima sang anak disebut orang gila.

"Aku enggak terima dia dibilang orang gila. Dia juga bilang 'ane enggak gila'," imbuh Elvy yang juga berlinang air mata.

HR tidak mengalami gangguan jiwa lantaran masih bisa beraktivitas layaknya orang normal.

"Karena kalau mau dibilang, maaf, orang yang hilang ingatan, sakit jiwa... HR tidak seperti itu. Karena dia masih ingat semua, masih bisa bicara, masih shalat, masih ngaji, masih segala macem," kata Fitria.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved