Marc Marquez Senang Balas Cemoohan Fans Valentino Rossi dengan Cara Elegan di Lintasan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merayakan kemenangan pada balapan yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (15/9/2019), dengan sukacita

Marc Marquez Senang Balas Cemoohan Fans Valentino Rossi dengan Cara Elegan di Lintasan
TRIBUN MEDAN/BolaSport
Marc Marquez 

Marc Marquez Senang Balas Cemoohan Fans Valentino Rossi dengan Cara Elegan di Lintasan

TRIBUN MEDAN.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merayakan kemenangan pada balapan yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (15/9/2019), dengan penuh kegembiraan dan suka cita.

Ia menyebut insiden dengan Valentino Rossi pada sesi kualifikasi memberi motivasi untuk tampil maksimal pada balapan MotoGP San Marino 2019.

Marc Marquez berhasil meraih kemenangan ketujuhnya pada musim ini setelah melakukan manuver apik guna mengalahkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, pada lap akhir.

Selain mengakhiri kegagalannya meraih kemenangan pada dua balapan terakhir, kemenangan ini juga penting bagi Marc Marquez.

Sebab, dia kini semakin menjauhi raihan poin rival terdekatnya, Andrea Dovizioso dari Ducati.

Di sisi lain, Marquez juga ingin membuktikan bahwa dia mampu mengalahkan Valentino Rossi di depan pendukungnya sendiri pasca-perseteruan pada sesi kualifikasi.

Baca: Deretan Fakta Gadis Cirebon Claudia Emmanuela Guncang The Voice Of Germany 2019, Juri Sampai Nangis

Baca: Anggota DPRD Darbani Dalimunthe Dibacok Tetangga: Untung Sedang Pakai Jaket Tebal

Baca: Polisi Dalami Rekaman CCTV, Telusuri Raibnya Uang Rp 1,6 Miliar Milik Pemprov Sumut

Kejadian itu memang berbuntut panjang karena pembalap Marc Marquez mendapatkan cemoohan kala sedang merayakan kemenangan bersama krunya di podium.

Berbondong-bondong, para penggemar Valentino Rossi yang memakai atribut lengkap warna kuning melakukan 'track invansion' dan menyalakan flare dengan warna serupa meskipun sang idola gagal meraih podium.

Para penggemar Rossi melakukan hal itu untuk membalas tindakan Marquez pada sesi kualifikasi serta untuk mempertegas bahwa Sirkuit Misano merupakan kawasan atau teritori milik The Doctor.

Halaman
12
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved