PS Bhinneka Tekuk Persesi Siantar 1-0 Babak 10 Besar Liga 3 PSSI 2019

Tim Bhinneka yang tak mau terus diserang mencoba untuk membalas. Sejumlah serangan yang dimotori Jono Andrean berhasil menciptakan peluang.

PS Bhinneka Tekuk Persesi Siantar 1-0 Babak 10 Besar Liga 3 PSSI 2019
Tribun Medan / Chandra Simarmata
Para pemain PS Bhinneka (kaos merah) saat bertanding melawan Persesi Siantar pada laga babak 10 besar liga 3 zona Sumut di stadion mini pancing, Senin (16/9/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PS Bhinneka berhasil meraih kemenangan pertama di babak 10 besar pool G dalam lanjutan Liga 3 PSSI 2019 zona Sumatera Utara yang digelar di stadion mini pancing, Senin sore (16/9/2019).

Kemenangan ini berhasil direbut Dikki Yudistia Dkk setelah berhasil menekuk Persesi Siantar dengan skor tipis 1-0.

Sejak peluit awal ditiup, kedua tim sama-sama ngotot untuk mencuri gol. Saling balas serangan pun terjadi.

Sejumlah serangan Persesi Siantar yang dimotori kapten Yermias Yosep berhasil menusuk ke kotak 16 PS Bhinneka, namun sayang sejumlah peluang belum mampu dimanfaatkan para pemain depan Persesi untuk mencetak gol.

Tim Bhinneka yang tak mau terus diserang mencoba untuk membalas. Sejumlah serangan yang dimotori Jono Andrean berhasil menciptakan peluang.

Salah satu peluang emas Bhinneka datang saat Riki Kurniadi yang Dilanggar di kotak terlarang. Wasit yang memimpin pertandingan langsung menunjuk titik putih.

Namun sayang peluang emas di menit 15 tersebut gagal dimanfaatkan Riki yang menjadi eksekutor tendangan penalti.

Meski Gagal menghasilkan gol, Bhinneka tak mengendurkan serangan. Sejumlah serangan kembali berusaha dibangun Jono Andrean CS.

Hasilnya peluang kembali tercipta di menit ke 19. Rio Syahputra yang yang mendapatkan peluang, sukses melesahkan si kulit bundar ke gawang Persesi yang dikawal M Ikhsan. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, baik Persesi maupun Bhinneka sama-sama tak mau mengendurkan serangan. Namun sejumlah peluang yang dihasilkan kedua tim belum mampu berbuah gol.

Selama babak kedua, Persesi Siantar juga tak mampu mengejar ketinggalan. Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit akhir ditiup.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved