Sepeda Motor Vs Sepeda Motor, Tiga Orang Kritis dan Dua Orang Meninggal Dunia

Antara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 5465 AET kontra sepeda motor Honda Resol BK 5364 AIR

Sepeda Motor Vs Sepeda Motor, Tiga Orang Kritis dan Dua Orang Meninggal Dunia
TRIBUN MEDAN/HO/Satlantas Polres Belawan
Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan di seputaran PLTU Titi Satu, Lingkungan I, Kelurahan Pulau Sicanang, Belawan, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Warga yang berada di seputaran PLTU Titi Satu, Lingkungan I, Kelurahan Pulau Sicanang mendadak heboh.

Pasalnya, dua sepeda motor laga kambing pada Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 20.20 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan dari Kasat Lantas Polres Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan pada peristiwa tersebut dua orang dikabarkan meninggal dunia dan tiga mengalami luka-luka.

"Kecelakaan yakni antara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 5465 AET kontra sepeda motor Honda Resol BK 5364 AIR," ujarnya, Senin (16/9/2019).

Adapun identitas pengendara Honda Beat, yakni Bani Ezekiel Ziliwu (16) warga Blok 16, Pulau Sicanang Lingkungan 14.

"Bani dikabarkan meninggal dunia dengan luka di bagian belakang. Ia meninggal dunia di RS PHC Belawan. Bani berboncengan dengan Dedi Simangunsong (16). Dedi sendiri mengalami luka lecet di bagian tangan, berobat ke Dukun patah. Serta Santa Sianipar (16) ia mengalami luka lecet, berobat ke dukun patah. Ketiganya satu sepeda motor," ungkapnya.

Sementara lanjut Kasat Lantas, identitas sepeda motor Honda Resol BK 5364 AIR yakni Wahyu Hatorangan Situmorang (17) warga Blok 13 Pulau Sicanang.

"Wahyu mengalami luka robek di kening dan meninggal dunia. Sementara boncengan Wahyu yakni David (18) warga Blok 13 Pulau Sicanang, mengalami luka bagian kepala dan dirawat di RS PHC," jelasnya.

Kalau untuk kronologis kejadian sambung Kasat, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yang dikendarai Bani membonceng dua temannya, berjalan dari arah Luar (Simpang Sicanang) menuju arah dalam Pulau Sicanang.

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Wahyu membonceng David berjalan dari arah dalam pulau Sicanang menuju arah Keluar (Simpang Sicanang).

"Setibanya di TKP terjadi tabrakan Kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di RS PHC Belawan dan tiga orang mengalami luka ringan," pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved