Tanding Perdana Babak 10 Besar, Karo United Tekuk Polres Deliserdang FC 3-0

Untuk Karo United sendiri merupakan juara dari grup C, dan Polres Deliserdang FC adalah juara dari grup A.

Tanding Perdana Babak 10 Besar, Karo United Tekuk Polres Deliserdang FC 3-0
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Pertandingan Karo United vs Polres Deliserdang FC, pada babak 10 besar liga 3 zona Sumatera Utara, di lapang Samura, Kabanjahe, Senin (16/9/2019).

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Dalam pertandingan perdana babak 10 besar liga 3 zona Sumatera Utara, Kesebelasan Karo United berhasil membungkam lawannya Polres Deliserdang FC dengan skor 3-0.

Pada laga yang digelar di Stadion Samura, Kabanjahe, Senin (16/9/2019) itu, berlangsung dengan cukup sengit.

Seperti diketahui, kedua tim ini merupakan juara dari masing-masing grup dari babak sebelumnya. Untuk Karo United sendiri merupakan juara dari grup C, dan Polres Deliserdang FC adalah juara dari grup A.

Untuk itu, teknik permainan dari kedua tim tidak jauh berbeda, dan aksi serang langsung ditampilkan untuk penonton.

Pada babak awal saja, kedua tim sudah saling menunjukkan teknik-teknik yang apik dalam mengolah si kulit bundar. Penguasaan bola juga terlihat imbang, tidak ada yang terlalu unggul dalam hal ini.

Namun, meskipun dengan pergelutan yang cukup sengit di zona Polres Deliserdang FC, pemain dari Karo United Wiliyando berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Yuda Andika pada menit ke-10. Setelah gol itu, kedua pemain kembali menaikkan tempo permainannya.

Terlihat, pemain dari Karo United semakin berambisi untuk menambah pundi-pundi gol dan pemain dari Polres Deliserdang juga bernafsu untuk mengejar ketertinggalan. Karena tidak ingin kembali kebobolan, pemain dari Polres Deliserdang bermaksud membuang bola dari wilayah kotak penalti. Namun, nahas bola tersebut mengenai tangannya dan wasit memutuskan memberi hadiah penalti bagi Karo United atas kesalahan pemain lawannya itu.

Alhasil, kapten kesebelasan Karo United M Ridho berhasil menambah gol pada menit ke-35, melalui tendangan penalti. Hingga turun minum, skor masih bertahan 2-0 untuk keunggulan Karo United.

Akibat dari tingginya tempo dan tensi permainan, kedua pemain sempat terlibat adu fisik dengan teknik tekal. Alhasil, beberapa pemain harus keluar karena tidak bisa melanjutkan permainan.

Masuk babak ketiga, tempo permainan kembali dan semakin memanas. Setelah lewat setengah babak kedua, kedua pemain masih saling serang untuk menunjukkan siapa yang terbaik. Namun pada menit ke-82, Aldo Pebri Akbar menambahkan koleksi gol untuk Karo United. Hingga permainan berakhir, skor tetap tidak berubah 3-0 untuk kemenangan Karo United.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved