Anggota DPRD NasDem Dapat Reward dan Punishment Tiga Bulan Sekali

Menurut Iskandar berdasarkan penilaian yamg dilakukan nantinya akan ada punishment dan reward yang diberikan.

Anggota DPRD NasDem Dapat Reward dan Punishment Tiga Bulan Sekali
Tribun Medan
Bobby Nasution melakukan kunjungan ke sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumut, Jalan Mongosidi, Medan, Selasa (10/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Utara, Iskandar ST mengemukakan pihaknya melakukan penilaian secara periodik untuk semua Anggota DPRD NasDem yang ditempatkan di DPRD Provinsi maupun kabupaten dan kota.

Menurut Iskandar, setiap kader yang menjadi anggota legislatif wajib melaksanakan tupoksi dengan baik. Pihaknya akan melakukan penilaian secara kualitas maupun kuantitas setiap tiga bulan sekali kepada Anggota DPRD dari Partai NasDem.

"Untuk di kabupaten dan kota maka DPD kabupaten dan kota wajib melakukan penilaian dan melaporkannya kepada kami" ujarnya, Rabu (18/9/2019).

Menurut Iskandar berdasarkan penilaian yamg dilakukan nantinya akan ada punishment dan reward yang diberikan.

"Untuk tahap pertama bila ada kinerja Anggota Dewan tidak produktif maka kami akan memberikan surat peringatan, namun untuk sanksi yang terberat yakni Pergantian Antar Waktu (PAW)," katanya.

Reward yang diberikan bagi legislator berprestasi dari NasDem kata Iskandar yakni, Anggota DPRD yang bersangkutan dapat diberikan jabatan Ketua Fraksi maupun nomor urut paling atas pada pileg 2024.

Iskandar juga menjelaskan setiap kader diminta merealisasikan janji kampanyenya, mewujudkan visi dan misi partai serta menghasilkan perda yang berkualitas.

"NasDem akan mengawal semua sektor baik pendidikan, kesehatan dan peningkatan kesejahteraan rakyat," katanya.

Ke depan, pihaknya akan melakukan sekolah legislatif yang wajib diikuti oleh seluruh Anggota DPRD dari partai besutan Surya Paloh tersebut. (gov/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved