Berulang Tahun ke-91, Mahathir Mohamad Berikan Surat Spesial pada Wanita Ini, Tulisan Tangan

Endie kemudian mengatur supaya sang Perdana Menteri Malaysia sendiri yang menulis bagi Tahun di ulang tahun ke-91 yang jatuh pada 11 September

Berulang Tahun ke-91, Mahathir Mohamad Berikan Surat Spesial pada Wanita Ini, Tulisan Tangan
Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di Konferensi Masa Depan Asia ke-24 di Tokyo, Jepang, Senin (11/6/2018). (AFP/Kazuhiro Nogi) 

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang perempuan di Malaysia mengungkapkan bagaimana dia mendapat hadiah spesial di ulang tahun yang ke-91: surat dari Perdana Menteri Mahathir Mohamad.

Dalam artikel di StarLifestyle berjudul Everlasting Friendship pada 6 September, Tan Bee Joo mengungkapkan ingin bertemu dengan Mahathir.

Seperti dilansir The Star via Asia One Rabu (18/9/2019), StarLifestyle kemudian menghubungi sekretaris pers Mahathir, Endie Shazlie Akbar.

Endie kemudian mengatur supaya sang Perdana Menteri Malaysia sendiri yang menulis bagi Tahun di ulang tahun ke-91 yang jatuh pada 11 September lalu.

Surat berisi ucapan selamat itu dikirimkan langsung kepada nenek dua cucu pada Sabtu pekan lalu (14/9/2019), disertai tanda tangan Mahathir.

Dalam suratnya, PM berusia 94 tahun itu memberikan ucapan selamat atas ulang tahun Tan, serta memberikan doa terbaik kepada perempuan itu.

"Semoga seluruh keberuntungan, kesehatan baik, dan kemakmuran menghampiri Anda beserta keluarga Anda," ujar Mahathir dalam surat kepada Tan.

Ibu empat anak itu mengatakan, surat yang dia terima dari Mahathir merupakan kado paling indah yang dia terima sepanjang hidupnya.

"Selama saya hidup, saya sudah menerima banyak hadiah. Tetapi hanya surat ini yang menurut saya merupakan hadiah terbaik selama ini," terangnya.

Everlasting Friendship merupakan cerita pertemanan Tan selama 80 tahun dengan dua temannya semasa sekolah, Foo Mee Keow (91) dan Cheah Phaik Soo (92).

Mereka sama-sama bersekolah di SMA St George di Penang sebelum terputus pada Perang Dunia II, dan bereuni kembali di sebuah pasar malam di Kelana Jaya 1985 silam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ulang Tahun ke-91, Perempuan Ini Dapat Hadiah Spesial: Surat dari Mahathir"

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved