Dengan Modal Rp 30 Ribu Anda Bisa Dapat Rumah Mewah

Mimpi untuk bisa memiliki rumah, mobil, Vespa, iPhone, atau berlibur, yang mungkin terasa sulit dan menjadi harapan bagi beberapa orang.

Dengan Modal Rp 30 Ribu Anda Bisa Dapat Rumah Mewah
Tribun Medan / Septrina Ayu Simanjorang
Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (tengah) berfoto bersama dalam Press Conference yang diselenggarakan di Pronto Jalan Abdullah Lubis nomor 50/73 Medan, Rabu (18/9/2019). Smartfren menghadirkan program super spesial dan dipersembahkan khusus bagi pelanggan yaitu kejutan undian WOW Smartfren berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya dan akan diundi setiap bulan 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Smartfren menghadirkan program super spesial dan dipersembahkan khusus bagi pelanggan yaitu kejutan undian WOW Smartfren berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya yang akan diundi setiap bulan.

Kejutan Undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000.

Hal ini diungkapkan Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam Press Conference yang diselenggarakan di Pronto Jalan Abdullah Lubis nomor 50/73 Medan, Rabu (18/9/2019).

"Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan," katanya.

Program super spesial ini merupakan rangkaian kedua dari kejutan WOW setelah sebelumnya Smartfren mengumumkan hadirnya konser akbar berskala internasional yang akan diselenggarakan pada 20 September 2019 mendatang. Kedua kegiatan ini merupakan rangkaian ulang tahun ke 12 dari Smartfren.

"Tepat di ulang tahun kita pada yang ke 12 kemarin kita sudah mencapai 20 juta pelanggan. Peningkatan terbanyak terjadi di 18 bulan terakhir. Tahun ini kita sudah menambah pelanggan sebanyak 1 juta perbulan," katanya.

Untuk mendukung kebutuhan para pelanggan, Smartfren juga menambah jumlah BTS.

Sudah ada 5000 BTS yang digelar sampai akhir tahun nanti dan jumlah ini akan terus bertambah mengingat meningkatnya jumlah pelanggan Smartfren.

"Kita juga terus memperluas jaringan Smartfren termasuk ke daerah-daerah terluar Indonesia. Kita juga sudah pindah dari jaringan 3G ke 4G. Sekarang kita mengarah ke 5G, beberapa bulan lalu kita coba dan hasilnya kecepatannya mencapai 8,7 Gbps," ungkapnya.

Program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi pelanggan.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved