Rayakan Ulang Tahun ke-11, Cambridge Hotel Medan Berikan Promo Makan Besar Cuma Rp 80 Ribu

The Cafe di Lantai 1 Cambridge Hotel Medan yang menjadi tempat terselenggaranya buffet ini juga didesain suasana interior yang didominasi dari bambu.

Rayakan Ulang Tahun ke-11, Cambridge Hotel Medan Berikan Promo Makan Besar Cuma Rp 80 Ribu
Tribun Medan / Septrina Ayu Simanjorang
Menyambut usianya ke 11 tahun yang jatuh pada 23 September mendatang, Cambridge Hotel Medan adakan buffet Makan Besar. Ada 70 menu yang ditawarkan dengan harga Rp 88.888 per pax 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Menyambut usianya ke 11 tahun yang jatuh pada 23 September mendatang, Cambridge Hotel Medan memberikan penawaran spesial bagi masyarakat Kota Medan.

Anda bisa menikmati puluhan makanan di buffet spesial yakni Makan Besar.

Ada total 70 menu makanan yang disajikan mulai dari makanan pembuka hingga dessert. Kebanyakan makanan yang ditawarkan merupakan makanan nusantara. Harga untuk buffet ini adalah Rp 88.888 per pax.

Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan Tinera Siburian saat ditemui Tribun Medan Rabu (18/9/2019) mengatakan ini merupakan kali pertama Cambridge Hotel Medan memberikan harga untuk buffet dibawah Rp 100 ribu.

"Kita ingin mematahkan stereotip orang kalau makan di hotel bintang lima itu mahal. Buktinya kita bisa sajikan makanan dengan harga yang murah tapi kita sama sekali tidak menurunkan standar makanannya, resepnya masih sama, rasanya sama," kata Nera.

Ia mengatakan selain makanan nusantara, pihaknya juga menyajikan beberapa makanan western namun kebanyakan adalah makanan nusantara mengingat target pasar yang ingin digaet hotel ini.

"Target kita untuk buffet ini adalah ibu-ibu arisan atau corporate lunch yang seleranya lebih ke selera makanan Indonesia. Selama berjalan beberapa hari ini tanggapannya cukup positif. Kebanyakan tamu ya memang dari kalangan ibu-ibu arisan ini," kata Nera.

The Cafe di Lantai 1 Cambridge Hotel Medan yang menjadi tempat terselenggaranya buffet ini juga didesain suasana interior yang didominasi dari bambu.

Melalui desain tersebut, hotel yang berlokasi di Jalan S. Parman No.217, Kota Medan ini menghadirkan suasana desa yang khas dengan Indonesia.

"Bagian kitchen kita memang selalu melakukan pembaharuan pada dekorasi buffet tiga bulan sekali.  Terutama desain yang kali ini sejalan dengan makanan yang kami sajikan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved