Sah, Amit Damanik jadi Wakil Ketua DPRD Deliserdang

Penyerahan SK dari DPP kepada Amit Damanik diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Deliserdang, Eko

Sah, Amit Damanik jadi Wakil Ketua DPRD Deliserdang
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Ketua DPC PDI Perjuangan Deliserdang, Eko Sopianto (pakai peci) menyerahkan SK penetapan Wakil Ketua DPRD Deliserdang Rabu, (18/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com- Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menunjuk Amit Damanik untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Deliserdang periode 2019-2024.

Hal ini sesuai dengan SK dari DPP nomor 707/IN/DPP/IX/2019 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto.

Penyerahan SK dari DPP kepada Amit Damanik diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Deliserdang, Eko Sopianto Rabu, (18/9/2019).

Atas apa yang telah dipercayakan, Amit menyebut kalau dirinya sangat berterimakasih kepada Pimpinan Pusat. Ia menyebut siap untuk mengemban amanah yang telah diberikan. Disebut dirinya akan berkerja dengan sebaik mungkin.

"Ya kemarin saya sempat ikut tahapan yang telah ditentukan oleh DPP. Ada ujian tertulis ada juga interview. Saya minta doa kepada seluruh Kader dan simpatisan se Kabupaten ini lah,"kata Amit Damanik yang ditemui di kantor DPC PDI Perjuangan Jln Karya Jasa Lubukpakam.

Amit menyebut dirinya sudah menjadi Kader sejak tahun 1998. Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPC Deliserdang ini pernah menjabat sebagai koordinator Kecamatan, Ketua Ranting, Ketua PAC hingga Sekretaris di DPC. Disebut sudah empat periode dirinya menjadi Caleg namun baru dua periode yang sukses.

"Sejak tahun 2004 saya ikut Caleg tapi baru lulus sejak tahu. 2014 dan 2019 ini,"kata Amit Damanik.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved