Liga 3 Zona Sumut, Babak Pertama PSDS Deliserdang Tekuk Persesi Siantar 2-0

Tim Traktor Kuning menerapkan permainan cepat dengan menggencarkan serangan cepat.

Liga 3 Zona Sumut, Babak Pertama PSDS Deliserdang Tekuk Persesi Siantar 2-0
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pemain PSDS saat melakukan selebrasi usai cetak gol saat lawan Persesi di Stadion Mini Pancing Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Babak pertama skuat PSDS Deliserdang menekuk Persesi Siantar dengan skor 2-0 dalam lanjutan babak 10 besar Liga 3 zona Sumatera Utara di Stadion Mini Pancing Medan, Kamis (19/9/2019). Dua gol PSDS dicetak oleh Muhammad Irsan dan Purnomo.

Semenjak peluit ditiupkan, PSDS langsung tampil menyerang. Tim Traktor Kuning menerapkan permainan cepat dengan menggencarkan serangan cepat.

Alhasil, baru berjalan dua menit PSDS berhasil menciptakan gol lewat Sang Kapten, Muhammad Irsan. Menerima umpan datar, Irsan yang berdiri tanpa pengawalan, langsung menyambut bola dengan tendangan keras. Skor berubah menjadi 1-0.

Enam menit berselang, PSDS kembali menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini Purnomo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari kerja sama yang apik, Purnomo yang berdiri di dekat gawang Persesi, menerima umpan mendatar dari sektor kiri. Melihat peluang, Purnomo pun langsung melesakkan tendangan keras. Skor berubah menjadi 2-0.

Unggul dua gol, PSDS masih mendominasi permaianan. Serangan demi serangan mereka ciptakan untuk menambah keunggulan.

Sedangkan, Persesi mencoba memperkecil ketinggalan dengan mengandalkan serangan balik. Namun, usaha mereka menciptakan gol masih sulit. Disisa waktu yang ada, keunggulan PSDS 2-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved