Persita Tangerang vs PSMS Medan, Pelatih Jafri Sastra Benahi Lini Pertahanan

PSMS akan menghadapi tim papan atas yang saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Wilayah Barat.

Persita Tangerang vs PSMS Medan, Pelatih Jafri Sastra Benahi Lini Pertahanan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Tedi Berlian berusaha melewati kawalan pemain PSCS Cilacap Syaiful Bahri pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9/2019). PSMS Medan berhasil menang saat menjamu PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0. 

TRIBUN-MEDAN.com - Duel menarik akan tersaji pada pekan ini dalam lanjutan Liga 2. PSMS Medan akan menantangPersita Tangerang di Stadion Utama Sport Centre Kelapa Dua, Minggu (22/9/2019) mendatang.

PSMS akan menghadapi tim papan atas yang saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Wilayah Barat.

Pada laga terakhir Persita, mereka meraih kemenangan dari Persiraja Banda Aceh. Dengan kemenangan itu, mereka pun langsung menggeser posisi Persiraja.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra tahu menghadapi Persita tidaklah mudah. Target mereka yang ingin mencuri poin bisa saja pulang tangan hampa. Namun, Jafri yang saat ini membawa aura positif untuk PSMS optimistis bisa mencuri poin.

"Kami tahu Persita tim yang solid. Makanya kami akan coba lebih bekerja keras lagi untuk bisa mendapat poin. Kami harus tetap yakin dan selalu optimis di sisa pertandingan putaran kedua ini," ujar Jafri saat dihubungi, Kamis (19/9/2019).

Sebelum bentrok dengan tim asuhan Widodo Cahyo Putro itu, Jafri akan memanfaatkan waktu yang ada untuk membenahi lini pertahanan dan finishing-nya. Ia sudah siapkan beberapa strategi untuk meredam gaya permainan Egy Melgiansyah dkk.

"Hari ini dan besok akan kami manfaatkan untuk mempersiapkan taktik dan strategi. Kami akan matangkan di sini (Bandung) sebelum ke Tangerang," ungkapnya.

Saat melawan Persita nanti, PSMS bakal menurunkan kekuatan penuh. Kapten Legimin Raharjo yang sempat absen karena akumulasi kartu, siap diturunkan kembali. Hanya saja ada satu pemain mereka Bayu Tri Sanjaya yang masih cedera dan berlatih terpisah.

"Untuk pemain semua sudah siap. Hanya satu saja Bayu yang latihan terpisah. Dia masih pemulihan cedera. Tapi tidak masalah, masih ada pengganti dia," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved