Karo United Diprediksi Masuk Semi Final, Arya Sinulingga dan Ansyari Fokus Konsistensi Permainan

Presiden Karo United Arya Sinulingga, mengapresiasi kinerja dari seluruh punggawa Karo United.

Karo United Diprediksi Masuk Semi Final, Arya Sinulingga dan Ansyari Fokus Konsistensi Permainan
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Tim Karo United (baju putih) bertanding melawan Tanjung Balai United (baju merah), pada babak 10 besar liga 3 zona Sumatera Utara, di Stadion Samura, Kabanjahe, Selasa (17/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Tim kesebelasan Karo United, diprediksi akan melenggang ke babak semi final liga 3 zona Sumatera Utara. Hal tersebut, dikarenakan beberapa kali pertandingan, tim berjuluk laskar Simbisa itu memenangkan pertandingan dengan mulus. Diketahui, hingga saat ini tim besutan Arya Sinulingga itu sudah berhasil mengumpulkan sembilan poin.

Atas pencapaian ini Presiden Karo United Arya Sinulingga, mengapresiasi kinerja dari seluruh punggawa Karo United. Mulai dari pemain, tim pelatih, hingga seluruh pihak yang terlibat di dalamnya. Dirinya menyebutkan, berkat kerjasama dari seluruh pihak mereka bisa melangkah hingga saat ini.

"Kita sangat mengapresiasi seluruh tim, karena kerjasama yang baik kita bisa melangkah hingga sejauh ini," ujar Arya, Jumat (20/9/2019).

Arya mengaku, yang menjadi perhatiannya dari mulai pertandingan awal ialah tentang kekonsisitenan permainan Karo United. Walaupun ada beberapa kali kebobolan, namun tidak berpengaruh besar terhadap timnya.

"Saya lihat ada kekonsisitenan dari pemain Karo United, dari beberapa kali pertandingan cuma satu kebobolan. Ini membuktikan kita memang konsisten untuk mengejar full poin terus. Kita harapkan, masuk semi final berikutnya kita bisa menjadi juara," katanya.

Saat ditanya tentang tanggapannya dapat melangkah ke babak selanjutnya, dirinya mengaku akan kembali melihat situasi lawan-lawan yang akan mereka hadapi. Dirinya mengatakan, jika permainan tetap bertahan seperti ini ia mengaku optimis dapat terus melangkah.

"Kalau permainan tetap konsisten, kita tetap optimis. Apalagi dengan cara kepemimpinan pelatih yang kita miliki, dari setiap istirahat pasti ada arahan dan evaluasi untuk pemain kita," ucapnya.

Arya mengaku, manajemen selalu memberikan suport kepada pemain dan dan tim pelatih. Agar seluruh tim bisa bekerja dengan baik dan bisa bermain dengan nyaman.

"Yang kami bangun dari manajemen adalah kenyamanan dalam bermain, sehingga mereka tidak ada merasa beban. Taunya hanya bermain dan mencetak gol, dan bagaimana menciptakan permainan yang indah. Karena penonton juga akan puas jika permainannya indah," ungkapnya.

Pelatih Karo United Ansyari Lubis, mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Karena hingga saat ini, M Ridho dan kawan-kawan tetap memberikan permainan dan performa yang baik.

Selanjutnya, Karo United akan dijadwalkan kembali bertanding pada hari Minggu mendatang. Untuk itu, Ansyari mengaku akan memanfaatkan untuk pemulihan kondisi Dairi para pemain.

"Dua hari ini, saya kita cukup lumayan untuk memulihkan kondisi, tapi kita juga melihat pertandingan yang lain karena recovery sangat penting dalam sepakbola, jadi bisa saja nanti kita rotasi tapi tergantung bagaimana pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved