Viral Kisah Jon Bon Jovi Melayani Kaum Miskin dan Memberinya Makan Melalui Restoran Miliknya

Baru-baru ini, sebuah akun Instagram bernama I Love Natural Medicine memperlihatkan foto Jon Bon Jovi berada di dapur.

Viral Kisah Jon Bon Jovi Melayani Kaum Miskin dan Memberinya Makan Melalui Restoran Miliknya
Instagram/@ilovenaturalmedicine
Sebuah unggahan dari akun Instagram I Love Medicine memaparkan vokalis Bon Jovi, Jon Bon Jovi, ketika bekerja di dapur. Jon Bon Jovi diketahui mempunyai restoran yang melayani kaum papa maupun masyarakat berada. 

TRIBUN-MEDAN.com - Baru-baru ini, sebuah akun Instagram bernama I Love Natural Medicine memperlihatkan foto Jon Bon Jovi berada di dapur.

Vokalis band rock Bon Jovi itu tengah mempersiapkan hidangan dengan lap tergantung di pundaknya. Foto itu disertai keterangan dia membuka restoran bagi orang yang membutuhkan.

Narasi yang ada dalam unggahan Instagram itu memaparkan Jon Bon Jovi adalah soerang filantropi yang ingin melayani kaum papa atau mengatasi kelangkaan makanan.

Disebutkan bersama istrinya, Dorothea, penyanyi bernama asli John Francis Bongiovi itu mendirikan restoran yang dia bernama Jon Bon Jovi Soul Kitchen.

Dikutip Billboard pada Mei 2016, Jon dan Dorothea membuka restoran "Jon Bon Jovi Soul Kitchen" di Red Bank, New Jersey, pada 2011 silam.

Kemudian pada Mei 2016, Jon mengumumkan pembukaan gerai keduanya juga di New Jersey, tepatnya di Tom Rivers, yang menawarkan konsep baru.

Restoran itu menawarkan konsep di mana para pengunjung bisa makan makanan bergizi namun tidak dipusingkan dengan daftar harga di menu.

"Misi kami adalah menghasilkan hal positif dan fokus terhadap isu kelaparan serta gelandangan," kata pelantun tembang Always dan Bed of Roses itu kepada para tamu.

Kaum papa yang datang ke restoran itu cukup membayar dengan cara menjadi relawan. Sedangkan mereka yang mempunyai uang dipatok minimal 20 dollar AS.

Halaman
12
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved