Anggota PFC Ini Minta Pemain PSMS Tahan Emosi dan Displin Hadapi Persita Tangerang

PSMS bisa mencuri poin satu poin apalagi meraih poin penuh. Bermain di markas Persita tentu akan membuat mental Legimin dkk akan sedikit kendur.

Anggota PFC Ini Minta Pemain PSMS Tahan Emosi dan Displin Hadapi Persita Tangerang
Tribun Medan / Ilham
Fauzan Lubis, Anggota PFC 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga berat harus dijalani PSMS Medan pada pekan ini dalam lanjutan Liga 2. Tim Ayam Kinantan akan bentrok dengan tim tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (22/9/2019) sore.

Hal yang tak mudah bagi PSMS bisa mencuri poin satu poin apalagi meraih poin penuh. Bermain di markas Persita tentu akan membuat mental Legimin dkk akan sedikit kendur.

Namun, para suporter PSMS yakin tim Ayam Kinantan bisa meraih hasil maksimal. Menurut Anggota PSMS Fans Club (PFC), Fauzan Lubis, masuknya Legimin ke dalam tim bakal membawa pengaruh di lini depan. Apalagi kini PSMS tengah dalam kekuatan penuh.

"PSMS bisa dapat poin di kandang Persita karena udah bisa memainkan Legimin. Jadi arah permainan itu jelas pastinya. Lawan Blitar kemarin tidak ada yang menyuplai bola-bola cantik ke Ilham Fathoni. Adanya Legimin mungkin bisa berikan umpan manja," ujarnya, Minggu (21/9/2019).

Bentrok dengan Persita, ia berpesan agar pemain menahan emosi di lapangan. Walaupun permainan bakal keras dan sengit, emosi wajib dihindari agar tetap konsentrasi.

"Kalau sudah emosi, pasti konsentrasi sedikit terganggu. Makanya pemain agak ditahan emosinya jangan mudah terpancing. Karena lawan Persita pemain juga harus bisa disiplin, kalau enggak bisa kebobolan," ungkapnya.

Selain itu, kalaupun nantinya PSMS gagal meraih poin penuh atas Persita, tim Ayam Kinantan wajib meraih kemenangan di kandang. PSMS wajib sapu bersih main di laga kandang.

"Kalau pun PSMS kalah di kandang Persita ,PSMS harus bisa menyapu dua laga kandang dengan 6 poin. Dan bisa mengamankan 4 poin dari laga Sriwijaya dan PSGC," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved