Bakal Dijaga Ketat Bek Persita Tangerang, Striker PSMS Tri Handoko Andalkan Kecepatan

"Pertandingan besok pasti akan seru. Sama-sama mau menang agar amankan posisi di papan atas. Tergantung siapa yang kuat itulah yang menang," bebernya.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Tri Handoko berusaha melewati kawalan pemain PSPS Riau Zulhairi pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8/2019). PSPS Riau berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSMS Medan, dengan hasil akhir 0-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Striker PSMS Medan, Tri Handoko sudah memiliki cara agar bisa keluar dari penjagaan bek Persita Tangerang saat main dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (22/9/2019) besok.

Mengingat, Handoko sudah tahu betul bakal dapat penjagaan ketat dari lini bawah Persita yang dikomandoi M Robby. Ia dipastikan bakal dipersulit perceraiannya agar tidak mudah menjebol gawang Persita.

Bakal mendapat penjagaan ketat, Mantan Stiker Persis Solo ini sudah punya jurus jitu untuk mengantisipasinya. Ia berusaha akan mengandalkan kecepatannya agar bisa menembus pertahanan Persita.

"Saya tahu lini belakang mereka tangguh. Mereka punya bek berpengalaman. Tapi kami di PSMS punya pemain yang cepat. Jadi nanti bisa andalkan kecepatan untuk menembus pemain bawah mereka," ujar Handoko kepada Tribun Medan saat dihubungi, Sabtu (21/9/2019).

"Persita juga menurut saya tim yang bagus, punya pemain pengalaman dan ada pemainnya juga yang punya kecepatan. Tapi kami juga punya bek tangguh juga untuk menghalau mereka. Saya percaya dengan teman-teman," tambahnya.

Menurut Handoko, duel nanti bakal sangat menarik. Kedua tim bakal saling ngotot untuk meraih kemenangan. Termasuk PSMS yang ingin merangsek ke papan atas klasemen Wilayah Barat.

Sedangkan Persita, bertekad mempertahankan rekor kemenangan agar tetap aman di papan atas.

"Pertandingan besok pasti akan seru. Sama-sama mau menang agar amankan posisi di papan atas. Tergantung siapa yang kuat itulah yang menang," bebernya.

Handoko sangat optimistis bisa mencuri poin dari Persita Tangerang. Ia yakin timnya bisa mengulang kembali saat lawan Blitar Bandung United mencuri satu poin.

Hanya saja yang menjadi kendala mereka pada keputusan wasit. Menurutnya, keputusan wasit sempat merugikan mereka yang harusnya bisa raih poin penuh jadi buyar dengan keputusan wasit yang salah.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved