Ompu Gende Coffee Hadirkan Sensasi Piknik di Tengah Kota

Owner Ompu Gende Coffee, Ikhlas Ilham (27) mengatakan bahwa nama Ompu Gede berasal dari nama kakek moyangnya.

Ompu Gende Coffee Hadirkan Sensasi Piknik di Tengah Kota
Tribun Medan / Gita
SANTAI- para pengunjung menikmati Suasana santai di Ompu Gende Coffee yang Beralamat di Jalan Chrysant VI Nomor 76, Tj. Sari, Kecamatan Medan Selayang 

-Ngopi Bawa Tumblr Diskon 15%

TRIBUN-MEDAN.com - Bagi siapapun yang membutuhkan suasana nyaman dan tenang, jauh dari bising kendaraan serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, wajib bertandang ke Ompu Gende Coffee.

Beralamat di Jalan Chrysant VI Nomor 76, Tj. Sari, Kecamatan Medan Selayang, tongkrongan ini kerap dikunjungi oleh mahasiswa atau pekerja yang butuh ketenangan, ataupun sekadar nongkrong dan mengerjakan tugas.

Owner Ompu Gende Coffee, Ikhlas Ilham (27) mengatakan bahwa nama Ompu Gede berasal dari nama kakek moyangnya.

Selain itu keluarganya dahulu pernah membuka warung kopi dan memang berasal dari keluarga yang dekat dengan kopi.

"Aku lahir di Sipirok, jadi kopi udah dekatlah dengan kehidupan ku sehari-hari. Kopi kita didominasi sama kopi lokal seperti Gayo, Java Garut, Lintong dan lainnya. Tapi bahan baku kita selalu ganti supaya untuk edukasi juga. Misalnya bulan ini Lintong tapi bulan depan Toraja," katanya, Sabtu (21/9/2019)

Tidak kalah menarik, tongkrongan yang didominasi dengan warna yang identik dengan kopi ini, dilengkapi dengan dengan tiga ruang nongkrong, yang terdiri dari smoking area, AC Room, dan privat room.

Ikhlas mengatakan Ompu Gende Coffee memang sengaja didekor dengan suasana alam yang identik dengan piknik.

Para pengunjung menikmati Suasana santai di Ompu Gende Coffee yang Beralamat di Jalan Chrysant VI Nomor 76, Tj. Sari, Kecamatan Medan Selayang
Para pengunjung menikmati Suasana santai di Ompu Gende Coffee yang Beralamat di Jalan Chrysant VI Nomor 76, Tj. Sari, Kecamatan Medan Selayang (Tribun Medan / Gita)

"Fasilitas kita ada Smoking area, mushola, Free WIFI, toilet, dan parkiran yang luas. Untuk warna dan konsep ruangan memang kita kaitkan dengan proses kopi, seperti warna green kopi, pink dan lainnya. Kalau malam di smoking area kita luaskan lagi, jadi bisa lesehan, konsep kita memang piknik di tengah kota," katanya.

Untuk kapasitas smoking area dapat memuat hingga 100 orang, AC Room lebih 30 orang dan privat room 7 hingga 8 orang.

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved