Andre Sitepu Tengah Bahagia Campur Sedih, Belum Sempat Lihat Anaknya Lahiran Demi PSMS

Andre senang bukan kepayang ketika mendapat kabar dari sang istri yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Andre Sitepu Tengah Bahagia Campur Sedih, Belum Sempat Lihat Anaknya Lahiran Demi PSMS
Tribun Medan / Ilham
Pelatih PSMS, Jafri Sastra (tengah) saat memberikan keterangan bersama Andre Sitepu (kiri), waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bek PSMS Medan, Andre Sitepu tengah berbahagia saat jelang menghadapi Persita Tangerang, Minggu (22/9/2019). Ia baru saja mendapatkan buah hati, yang baru lahir Jumat (19/9/2019) malam kemarin.

Andre senang bukan kepayang ketika mendapat kabar dari sang istri yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Ia sangat bersyukur dan kini telah resmi menyandang status sebagai seorang Ayah.

"Puji Tuhan kemarin dapat kabar bahagia anak saya lahir dengan selamat. Ini anak pertama saya, tapi untuk saat ini belum tahu memberikan namanya siapa. Masih dicari," ujar Andre kepada Tribun Medan saat dihubungi, Minggu (22/9/2019).

Meski mendapat kabar bahagia, pemain asal Karo ini sedih tak bisa mendampingi istrinya saat melahirkan. Ia tak bisa melihat langsung anaknya ketika lahir lantaran tengah fokus membela PSMS Medan mengahdapi Persita Tangerang.

Mau tak mau, usai menghadapi Persita nanti ia akan langsung pulang ke kediamannya. Rencananya, tim Ayam Kinantan baru balik ke Medan, Senin (23/9/2019).

"Tapi kemarin tidak bisa dampingi istri. Pastinya sedih dengan kondisi saat ini. Karena kepengin juga mendampingi istri. Tapi ya harus risiko juga lah karena untuk saat ini lagi fokus ke pertandingan dulu. Saya harus tetap konsen ke pertandingan juga," ungkapnya.

Bersyukurnya Andre, keluarganya mengerti dengan kondisinya. Pemain berharga Sitepu ini mengatakan istrinya terus mendukung Andre yang tengah berjuang bersama PSMS untuk mencapai target ke babak delapan besar Liga 2.

"Nah syukurnya, keluarga dan istri mengerti posisi pekerjaan saat ini. Mereka tetap suport walau enggak bisa langsung dampingi saat lahiran kemarin," ucap Mantan Pemain Persita Tangerang ini.

Lanjut Andre, walaupun ia belum memberikan nama kepada sang buat hatinya, ia berharap anaknya bisa buat bangga keluarga.

"Semoga anak saya bisa buat keluarga bangga. Jadi anak yang berguna untuk keluarga dan bangsa juga," harapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved