Perkenalan Radisson Hotel lewat Event Durian Party Berlangsung Meriah

Para tamu yang datang tampak sangat menikmati hidangan olahan durian dan buah durian segar. Dalam event ini juga diisi dengan hiburan musik saxophone.

Perkenalan Radisson Hotel lewat Event Durian Party Berlangsung Meriah
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Durian Party yang digelar manajemen Radisson Hotel Medan berlangsung meriah diikuti klien, media, dan food bloggers, Jumat (20/9/2019) malam. Radisson Hotel Medan berlokasi di Jalan Adam Malik, Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Durian Party, acara yang digelar Radisson Hotel, yang berlokasi di Jalan Adam Malik Medan berlangsung meriah, acara ini dihadiri para klien, media, dan food bloggers, Jumat (20/9/2019) malam.

Director of Sales and Marketing, Radisson Hotel Medan, Yoanita Saptariswati Widjaja mengatakan acara Durian Party melingkupi tentang durian. Dalam event menyajikan bermacam-macam jenis olahan durian dan buah segar durian.

"Macam-macam jenis olahan yang dinikmati para tamu undangan antara lain ada ice cream durian, pancake, lempok, buah durian dan sebagainya. Misi kita mengadakan acara ini adalah untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat Kota Medan akan kehadiran ataupun eksistensi dari Radisson Hotel di Medan," ucap Yoanita didampingi Sales Kordinator, Lusi dan Sales Executive, Ita Tampubolon.

Director of Sales and Marketing Radisson Hotel Medan, Yoanita Saptariswati Widjaja didampingi Sales Kordinator, Lusi dan Sales Executive, Ita Tampubolon di sela-sela Durian Party di Radisson Hotel Medan.
Director of Sales and Marketing Radisson Hotel Medan, Yoanita Saptariswati Widjaja didampingi Sales Kordinator, Lusi dan Sales Executive, Ita Tampubolon di sela-sela Durian Party di Radisson Hotel Medan. (TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA)

Melalui event ini, diharapkan masyarakat semakin mengenal Radisson Hotel ini. "Tema durian karena kita tahu, durian itu identik dengan masyarakat Kota Medan, jadi ibarat kata, agar Radisson Hotel Medan ini, diterima masyarakat Kota Medan," katanya.

Diakui Yoanita acara Durian Party ini berlangsung dengan sukses. Para tamu yang datang tampak sangat menikmati hidangan olahan durian dan buah durian segar. Dalam event ini juga diisi dengan hiburan musik saxophone.

"Kami ingin misinya itu ingat Medan, ingat Radisson Hotel. Antusias para tamu undangan itu sangat baik, jadi banyak juga tamu yang datang, Puji Tuhan.
Tujuan diadakan Durian Party pada malam ini sebagai brand awareness campaigns untuk Radisson Hotel di Kota Medan ini," ungkapnya.

Yoanita menjelaskan untuk saat ini Radisson Hotel sudah memiliki 123 kamar, dan semuanya sudah direnovasi dengan empat tipe kamar yakni 
superior, deluxe, junior suite dan suite room.

"Beda manajemen jadi beda style, dari masing-masing beda dengan yang dulu. Konsep hotel ini minimalis, dan kita sudah ganti manajeman sejak satu tahun lalu. Sejauh ini animo masyarakat sangat baik, dilihat di website online, hotel kita ini sudah masuk dalam top 5 di Kota Medan," katanya.

Harga kamar kata Yoanita, bila dilihat melalui online travel agen itu senilai Rp 650 ribu dan hanya room saja, belum termasuk breakfast.

"Kita sedang ada promo khusus namanya September Ceria, ini berlaku sampai dengan 31 Oktober 2019 jadi promo ini cukup dengan memfollow Instagram kami Radisson Medan, like postingan kamu dan tamu-tamu sudah bisa mendapat potongan sebesar
15 persen untuk kamar makanan dan minuman," tambahnya.

Ia berharap kedepannya, Radisson Hotel semakin terkenal dan dapat bersaing di kota ini. "Kita dapat memberikan service yang baik untuk masyarakat di Medan dan luar kota Medan," tutupnya.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved